- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon )  TNI AU. Jabatan Komandan Lanud Pattimura, Ambon (Danlanud PTM) diserahterimakan dari Kolonel Pnb Tiopan Hutapea, S.Sos., M.A.P., kepada Kolonel Pnb Jhonson Henrico Simatupang, M.Han, dipimpin langsung oleh Panglima Komando operasi Udara III (Pangkoopsud III) Marsda TNI Benny Arfan, M.M.P., MMDS., MMS., bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Hercules Koopsud III, Biak Numfor (26/3/2024).

Dalam sambutanya Pangkoopsud III menyampaikan “pergantian pejabat merupakan dinamika organisasi TNI Angkatan Udara sebagai bentuk realisasi kebijakan pimpinan TNI AU dalam rangka regenerasi dan tuntutan kebutuhan organisasi yang telah direncanakan secara berkelanjutan sebagai penyegaran pemikiran yang bertujuan untuk peningkatan kinerja organisai untuk mendukung tugas TNI AU”.

Perlu diketahui dan dipahami, bahwa selain segudang keberhasilan yang telah ditorehkan oleh pejabat lama, namun pekerjaan masih harus terus dilanjutkan, disinilah “saya himbau agar komandan baru menunjukan eksistensinya dalam melanjutkan tugas dan program-program selanjutnya”, Tegas Panglima Koops Udara III.

“Saya ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Pnb Tiopan Hutapea, S.Sos., M.A.P., atas kinerja yang saudara tunjukan selama 1,5 tahun ini, saya yakin saudara akan mampu melaksanakan tugas di tempat yang baru dengan baik. Kepada Kolonel Pnb Jhonson Henrico Simatupang, M.Han., saya ucapkan selamat atas jabatan baru sebagai Danlanud Pattimura, pelihara kinerja yang selama ini telah terbina dengan baik, pimpin, arahkan, kendalikan, bimbing dan bina para Prajurit secara profesional dan terarah agar semangat tugas tetap terpelihara dan selamat bertugas“ ucap Pangkoopsud III.

Pada saat yang sama juga dilaksanakan serah terima jabatan ketua PIA Ardhaya Garini Cab 7/D.III Lanud Pattimura dari Ny. Nita Tiopan kepada Ny. Lidya Simatupang.

ads

Upacara serah terima dihadiri oleh Kepala Staf Komando Operasi Udara (Kaskopsud) III Marsma TNI Esron Sahat B Sinaga, S.Sos., M.A., Irkoopsud III Marsma TNI Joko Triwibowo, S.E., M.M., M.Sc, Dankosek III Marsma TNI Sigit Gatot Prasetyo, M.M.O.A.S., Danlanud Manuhua Marsma TNI Dedy Ilham S. Salam, S.Sos., M.M., para Pejabat Koopsud III, para Perwira, Bintara dan Tamtama serta undangan terkait lainya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!