- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Beberapa ruas jalan di Kecamatan Ngombol, dipenuhi oleh ribuan masyarakat sekitar guna mengikuti gowes bareng Bupati Purworejo, Agus Bastian, SE,MM pada, Minggu (16/2) pagi. Gowes dimulai dari depan Kantor Koramil Ngombol menyusuri jalan sejauh lebih kurang lima kilometer.

Antusiasme masyarakat setempat terlihat dari antrian panjang pengendara sepeda. Bahkan saking padatnya, rombongan bupati tersendat digaris finis dikarenakan peserta ada yang belum berangkat.

Dari 6000 tiket yang disiapkan panitia, semua ludes dibagikan ke peserta. Diperkirakan peserta gowes tidak hanya dari Kecamatan Ngombol, namun juga ada dari Kecamatan Grabag, Purwodadi, Banyuurip dan lainnya.

Usai gowes bareng dengan Bupati, mereka dengan setia menunggu puluhan hadiah kejutan atau doorprize yang disediakan panitia. Selain bermaksud mengolahragakan masyarakat, gowes bareng Bupati ini juga bermaksud menghibur dan mendekatkan warga dengan para pemimpinnya.

Di GOR Watuaji dimana pangggung utama berada, Bupati ikut membaur joget dengan masyarakat menikmati lagu campursari yang dibawakan penyanyi.

Usai berjoget, Bupati juga menyumbangkan suaranya menyanyikan dua buah lagu milik Didi Kempot berjudul ‘Pamer Bojo’ dan ‘Banyu Langit’. Wakil Bupati Yuli Hastuti SH, Sekda Drs Said Romadhon dan Ketua TP PKK Purworejo Ny Fatimah Verena Prihastyari SE ikut bersama-sama di atas panggung.

Bupati juga membagikan puluhan doorprize ke arah penonton. Selain bermaksud mengolahragakan masyarakat, gowes bareng Bupati ini juga bermaksud menghibur dan mendekatkan warga dengan para pemimpinnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here