- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Seorang ibu rumah tangga dari Desa Soko, Kecamatan Bagelen, Bariyah Puji Astuti (68) mendapat hadiah mobil Mitsubishi Xpander dari undian tabungan Bima Bank Jateng. Prosesi serah terima hadiah undian tabungan Bima Bank Jateng Periode 2 Tahun 2022 di kompleks Gedung Setda Purworejo ini dihadiri oleh Wakil Bupati Purworejo Yuli Hastuti, Sekda Purworejo Said Romadhon, sejumlah Kepala Dinas di lingkungan Pemkab Purworejo, Pemimpin Cabang Bank Jateng Purworejo, Isnanto Subroto, para Kepala Cabang Pembantu, serta para penerima hadiah, Jumat (9/6).

Penyerahan hadiah utama dilakukan oleh Wakil Bupati Purworejo, didampingi oleh Kepala Cabang Bank Jateng Purworejo kepada Bariyah. “Saya asli Desa Soko, Kecamatan Bagelen, saya ibu rumah tangga,” kata Bariyah saat ditemui usai penyerahan hadiah.

Bariyah mengatakan, mobil tersebut nantinya akan digunakan untuk keperluan transportasi keluarganya. Bariyah mengaku tidak menyangka dan tidak pernah bermimpi sebelumnya bisa mendapat hadiah undian dari Bank Jateng.

“Buat keluarga, iya pakai sendiri, anak yang nyetir. Terimakasih khususnya kepada Bank Jateng, yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya, ini anugerah buat saya sekeluarga. Saya nggak pernah mimpi bisa berdiri disini, saya hanya bisa berdoa Bank Jateng kedepannya bisa lebih maju, lebih sukses dan selalu bisa memberi yang terbaik buat nasabahnya,” terang Bariyah.

ads

Selain hadiah mobil, diserahkan juga beberapa hadiah utama undian Tabungan Bima lain, di antaranya 5 motor Yamaha N-Max, dan 5 emas batangan 10 gram. Acara tersebut juga disemarakkan dengan Senam Bersama yang diikuti oleh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purworejo.

Isnanto Subroto menyampaikan bahwa selain Bariyah, ada juga 10 penerima hadiah undian lainnya. Untuk penerima 5 motor N-Max yakni Ardiansyah (Cabang Purworejo), Pamilarsih (Cabang Purworejo), Sigit Supangat (KCP Baledono), Isni Murniasih (KCP Kutoarjo), dan Poniran (KCP Purwodadi). Untuk penerima emas yakni Pram Prasetya Achmad (Cabang Purworejo), Setiawan Ari (Cabang Purworejo), Sumedi (KCP Baledono), Gono (KCP Kutoarjo), dan Sunariyah (KCP Purwodadi).

“Program hadiah undian Tabungan Bima merupakan wujud apresiasi Bank Jateng kepada para nasabah setianya, yang dilaksanakan dua kali dalam setahun, keistimewaan Tabungan Bima Bank Jateng peserta diasuransikan dengan premi di tanggung oleh bank,” kata Isnanto.

Dalam kesempatan itu, Isnanto juga memaparkan beberapa upaya Bank Jateng dalam mendukung digitalisasi di Purworejo. Bank Jateng sudah memiliki fasilitas Mobile Banking, Internet Banking, dan SMS Notifikasi. Fitur yang ditawarkan juga beragam mulai dari transfer, pembayaran listrik, hingga pembayaran pajak.

Pihaknya menyampaikan terimakasih kepada semua nasabah karena telah menyimpan uangnya di Bank Jateng. Dimana secara tidak langsung turut menyumbang pendapatan daerah. Isnanto berpesan agar para nasabah terus meningkatkan saldonya untuk kesempatan hadiah yang lebih besar.

“Saham Bank Jateng dimiliki oleh Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Daerah se-Jawa Tengah, yang setiap tahunnya memberikan deviden untuk masing-masing kabupaten/kota,” terangnya.

Wakil Bupati Purworejo, Yuli Hastuti juga mengucapkan selamat kepada para pemenang undian. ”Di sisi lain, saya juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Bank Jateng yang terus memberikan reward kepada para nasabah setianya,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Wabup mengatakan, keberadaan lembaga keuangan dan perbankan termasuk Bank Jateng memiliki posisi strategis bagi pertumbuhan dan perkembangan sektor-sektor ekonomi. Karena lembaga keuangan dan perbankan merupakan institusi yang mengakumulasi modal dan kapital baik itu dari Pemerintah maupun pihak lain. Menurutnya, Bank Jateng selama ini telah ikut berjuang bersama seluruh komponen bangsa memulihkan ekonomi akibat pandemi.

”Saya berharap Bank Jateng  terus berinovasi sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih besar kepada masyarakat dan juga menjadi salah satu motor penggerak perekonomian di daerah,” katanya. (dnl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!