- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Masyarakat yang beraktifitas setiap hari sebagai pedagang di pasar Mardika , sangat kuatir dengan kondisi Tiang listrik yang sudah retak dan hampir patah.

Sabtu 11 Juni 2022 Media Metro Times setelah berada di lokasi salah seorang pedagang mengatakan , kerusahkan tiang listrik ini sudah kami kami laporkan ke Petugas PLN dan petugas juga sudah turun beberapa kali untuk memeriksa kondisi Tiang yang ada, Namun sampi Detik berita ini di naikan tidak pernah ada tindak lanjut.

Terus terang kami merasa takut jika tiba – tiba tiang tersebut patah, tentunya akan menimbulkan masalah baru , Djohan sangat mengharapkan Perhatian Petugas PLN untuk bisa segera dan secepatnya memperbaiki kondisi Tiang Listrik yang retak dan hampir patah. tutup djohan

Sebagai masyarakat tentunya kami selalu menginginkan rasa damai dan aman dan jika ada yang tidak sesuai dengan keinginan tentunya tidak sala kami sampaikan kepada pihak yang berwenang agar dapat melakukan denga penuh Keseriusan, Bukan saja datang liat lalu tidak ada tindak lanjut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!