- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Minggu 11 /09/22, Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Ambon yang ke 447 Tahun warga desa eri mengadakan berbagai kegiatan Lomba.

Dibuka dengan tarian katreji oleh muda mudi Dusun eri ini membuat antusias semua warga erie hingga airlow ikut memeriahkan dan mengikuti semua mata lomba yang diadakan.

Adapun mata lomba dalam kegiatan ini, lomba tarik tambang, lomba panjat pinang, lomba lompat karung, lomba para istri dan lomba makan papeda, dan lomba mewarnai oleh anak anak usia 2-5 tahun.
Adapun kegiatan ini diselenggarakan selama 2 hari terhitung sabtu 10/09 hingha minggu 11 /09

Ny. HAZELIL FONI SALHUTERU selaku ketua panitia Setelah di temui Media Metro Times mengatakan , bahwa kegiatan ini selain memeriahkan hut kota ambon yang ke – 447 juga  sebagai  kembali mengakrabkan para warga setelah pandemi covid 19.

Lebih lanjut Iapun berharap kedepannya nanti kami akan  menyelenggarakan kegiatan ini lebih meriah lagi dengan menambahkan beberapa jenis mata lomba. Yang saat ini belum ada

ads

Antosias warga  dusun Eri sampai Airlow terhadap jalannya kegiatan sangat tinggi , dan tentunya lewat momen peringatan Hut kota Ambon yang ke – 447  ini , Kami berharap  Semua warga dusun Eri sampai Airlow dapat menciptakan terjalinya rasa kebersamaan, Keakrapan , Hidup rukun dan damai sebagai warga desa  yang baik.

Kami bangga kegiatan yang dilakukan dalam rangka Memperingati Hut kota Ambon yang ke-447 ini berjalan dengan penuh meriah. Tutup ketua panitia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!