- iklan atas berita -

METRO TIMES (PIRU)-Wakil Gubernur Maluku, Barnabas Nathaniel Orno, meresmikan penggunaan Gedung Gereja Maranatha Jemaat GPM Honitetu Klasis Kairatu, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Minggu, (18/12/2022).

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti didampingi Ketua Majelis Pekerja Harian (MPH) Sinode GPM, Pdt. E.T. Maspaitella.Tahapan peresmian dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh Ketua MPH sinode GPM, Pdt. E.T. Maspaitella. Wagub dan isteri, Ibu Pdt, Beatrix Orno Soumeru, yang dilanjutka dengan ibadah bersama seluruh jemaat.

Atas nama Pemerintah Daerah Provinsi Maluku, Wagub menyampaikan selamat atas peresmian gedung Gereja Maranatha jemaat GPM Honitetu. Hal ini membuktikan, bila jemaat dan Gereja Tuhan di Honitetu terus tumbuh dan semakin berkembanng.

“Atas nama Pemda Provinsi Maluku saya menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh perangkat pelayanan GPM yang telah melakukan tugas dan tanggung jawab pembinaan mental dan spiritual bagi warga jemaat GPM di wilayah Maluku dan Maluku Utara,” ungkap Wagub.

Saat ini, kata Wagub, Pemerintah Provinsi Maluku terus berupaya untuk mewujudkan visi pembangunan.

ads

“Olehnya itu, saya mohon dukungan dari seluruh elemen masyarakat termasuk warga jemaat dan masyarakat Honitetu, untuk mendukung tugas dan tanggung jawab yang sementara pemerintah laksanakan, dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Maluku,” harap Wagub.

Wagub pada kesempatan itu, menyampakan, sekarang sudah menjelang Natal dan Tahun Baru, dimana ini waktu yang terindah dalam perjumpaan yang selalu akan menjadi kenagan manis untuk kita semua.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Maluku, saya mengucapkan selamat merayakan sukacita Natal 25 Desember 2022 dan selamat memasuki Tahun bBaru 1 Januari 2023, semoga kasih dan kebahagian melingkupi kita semua, Tuhan memberkati” tandas Wagub.

Turut meghadiri acara peresmian, Asisten Bidang Administrasi Umum Kabupaten SBB, D. J. De Fretes, S.Sos, Camat Ina Mosol, Ketua Badan Pekerja Klasis dari Seram Barat dan Klasis Kairatu, Barat, Ketua Majelis Jemaat se-Klasis Seram Barat, Ketua Majelis Jemaat Gereja Maranatha Pdt. Gwendy Mailissa, sejumlah tokoh Agama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!