- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Provinsi Jawa Timur mengajak masyarakat agar saling silaturahmi dan menjaga kerukunan pasca Pemilu dan menjelang Idul Fitri.

Menurut Ketua DPW LDII Jatim KH Moch Amrodji Konawi, saling silaturahmi dan menjaga kerukunan ini penting dilakukan dalam membangun Bangsa Indonesia. Dengan cara tidak mudah terprovokasi banyaknya informasi hoaks yang ada di media sosial.

Ketua DPW LDII Jatim mengatakan saat berbuka puasa bersama media di kantor DPW LDII Jawa Timur, Surabaya, Senin (1/4/2024). “Kami mengimbau agar masyarakat tidak perlu lagi mempermasalahkan hasil pilpres. Sudah waktunya kita saling berkolaborasi membangun bangsa kita ini.”

ads

Ia menambahkan, Saya juga meminta agar warga LDII tidak mengikuti demo untuk mendukung atau menolak hasil pilpres. LDII sudah jelas kalau terkait hasil pemilu 2024, ketika masih ada yang menggugatan ke MK, maka biarkanlah berjalan sebagaimana mestinya sesuai kaidah hukum di Indonesia.

“Kita sampaikan ke masyarakat LDII, tidak boleh terlibat urusan dukung mendukung yang kaitannya dengan masalah itu. Termasuk tidak diperbolehkan untuk tidak demo. Karena dikhawatirkan termakan dengan berita yang di framing,” tandasnya.

” Sebaiknya kita serahkan saja ke lembaga yang diberi wewenang pemerintah. Sudah waktunya kita berkolaborasi. Jangan sampai kompetisi ini terus dipertahankan. Bisa rusak bangsa ini. Antar anak bangsa bisa saling mencurigai,” serunya.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!