- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Momentum bulan Agustus sebagai semarak bulan kemerdekaan Republik Indonesia 2022 sekaligus di pengunjung Muharram 1444 Hijriyah dimanfaatkan Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH) untuk berbagi kebaikan bersama anak-anak yatim. Ahad,(28/8)

Pada distribusi bingkisan Muharram tahap kedua ini, sebanyak 658 paket telah disalurkan. Dalam kesempatan kali ini, Laznas BMH menyasar anak-anak yatim penghafal Qur’an di 32 titik di Jawa Timur.

“Alhamdulillah di akhir bulan Muharram kali ini, Laznas BMH kembali menyalurkan bantuan tahap 2. Semoga bingkisan Muharram ini bisa memberikan kebahagiaan bagi anak-anak yatim penghafal al Qur’an.”ujar Imam Muslim, Ketua Divisi Program dan Pemberdayaan BMH Jawa Timur

“Kami sangat senang acara ini disambut dengan baik oleh donatur. Semoga ini menjadi salah satu ikhtiar baik untuk memperluas manfaat lewat syiar dakwah dan juga aksi sosial lainnya,”imbuh Muslim.

ads

Melalui berbagi di bulan Muharram kali ini, paket bingkisan terdiri dari beberapa kebutuhan anak-anak, seperti susu, roti, madu, telor dan sembako serta uang saku.

Salah seorang anak penerima manfaat bingkisan Muharram Bangkit ini mengungkapkan perasaan bahagianya setelah menerima bingkisan dari BMH.

“Saya senang minum susu, terima kasih kadonya dari kakak-kakak BMH.”tutur Iwan, salah satu penerima bingkisan. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!