- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Level Up Your Skin, New Level Clinic dari Neuvel Aesthetic & Dental Clinic, menggelar Grand Opening. Menghadirkan dr. Jessica Christina Tenggara dipl, AAAM sebagai CEO & Founder dan dr. Johanes Cindra Kurniawan adalah Co-Founder.

Neuvel Aesthetic & Dental Clinic yang berada di Jalan Ngagel Jaya Selatan nomer 156 Surabaya. Menyuguhkan berbagai macam treatment. Antara lain, Level Up Your Skin, Level Up Your Body, Neuvel Hair Removal, Level Up Your Face, Neuvel Scar Away, Beauty House dan Dental. Dengan IG #neuvelclinic.

“Untuk harga saat Promo di bandrol Rp.999.000,- . Untuk Promo di Grand Opening kali ini ada diskon hingga 99 persen, ” tutur dr. Jessica Christina Tenggara dipl, AAAM sebagai CEO & Founder Neuvel Aesthetic & Dental Clinic. Sabtu (09/09/2023)

ads

Menurutnya, Neuvel Aesthetic & Dental Clinic, klinik baru yang memberikan treatment yang holistic, dengan mengusung tema antara dental aesthetic dan beauty house.

“Pelayanan kami meliputi kecantikan wajah, kuku, mata, kulit dan gigi. Kami memilih tanggal 9 September sesuai dengan Hari Ulang Tahun klinik. Kami hadir untuk masyarakat di Surabaya tengah dan sekitarnya, ” terangnya.

Ditambahkan, kami memberikan pelayanan terbaik yang ahli dibidang nya. Dengan mesin tercanggih dan obat terbaru juga terbaik. Kami bisa menangani semua permasalahan kulit dan gigi.

“Kami menghadirkan mesin-mesin tercanggih di Surabaya. Beautician kami sudah ahli di bidangnya. Semua pasien yang sudah datang kesini mayoritas cocok dan kembali lagi. Kami memberikan pelayanan terbaik dengan kualitas terbaik,” ungkapnya.

Perlu diketahui, untuk Neuvel Aesthetic & Dental Clinic memiliki ruang yang representatif, untuk treatment dental meliputi gigi dan mulut ada 1 ruang. Untuk treatment dental 1, untuk treatment skin dan face ada 2 ruang, untuk treatment body ada 2 ruang dan untuk treatment lainnya ada 4 ruang.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!