- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Sidoarjo) – Peringati Hari Ulang Tahun ke 57 Lanudal Juanda dan HUT Ke – 75 Jalasenastri menggelar Bhakti sosial dengan Donor Plasma Konvalesen untuk menyelamatkan nyawa masyarakat yang terpapar virus Covid-19, Kamis (05/08/2021).

Gelaran ini bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Embong Ploso Surabaya dan Rotary Club Indonesia Surabaya Jembatan Merah, J&ID Ekspres, PT. Matahari Sakti, berlangsung di Wisma Perwira lanudal juanda yang diikuti sekitar 74 personel.

ads

Komandan Puspenerbal Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M. Han. mengatakan, bakti sosial ini merupakan wujud nyata kepedulian prajurit Penerbangan Angkatan Laut terhadap masyarakat terkait kebutuhan persedian plasma konvalesen, sebab setetes plasma kita mampu menyelamatkan jiwa sesama disaat pandemi Covid 19.

“Seperti arahan dr Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI YUDO MARGONO, bahwa prajurit TNI AL agar selalu mendukung kebijakan pemerintah guna mengatasi dan mempercepat penanganan Pandemi Covid 19,” tandas Danpuspenerbal.

Turut hadir pula pada kegiatan ini Komandan Lanudal Juanda, dan para Kasatker jajaran Puspenebal di wilayah Sidoarjo, Ketua PG Jalasenastri Puspenerbal beserta pengurus serta Dewan Kehormatan PMI Surabaya dan Rotary Club Of Surabaya, Direktur PT Matahari Sakti dan Staf J&ID Expres. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!