- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Peduli dengan kondisi kesehatan masyarakat, Bikers FKPPI Motherland Divisi Surabaya bersama FKPPI UMKM Kota Surabaya kembali menggelar kegiatan bakti sosial berupa pemberian kursi roda di Krukah Lama Gang II dan Gang V, RW 09, Kelurahan Ngagel Rejo, Kecamatan Wonokromo Surabaya, Kamis (25-2-2021).

“Kami dari Bikers FKPPI Motherland Divisi Surabaya yang bekerja sama dengan rekan-rekan FKPPI UMKM Kota Surabaya melaksanakan kegiatan sosial atau bakti sosial, berupa penyampaian 2 (dua) buah kursi roda kepada warga kurang mampu,” terang Drs. Bambang Udi Ukoro MSi, Ketua Bikers FKPPI Motherland Divisi Surabaya usai penyerahan kursi roda.

ads

“Kami mendapat masukan dari anggota Motherland FKPPI Bu RW ibu Fera yang dalam hal ini sebagai tokoh masyarakat yang mengetahui ada warganya kurang mampu yang membutuhkan kursi roda, sehingga warga tersebut bisa beraktifitas,” ujarnya.

Terakhir saya menyampaikan, alhamdulillah sudah tersampaikan bantuannya dengan diiringi hujan, mudah-mudahan memberikan suatu keberkahan buat kami dan rekan-rekan semuanya dari Motherland FKPPI Kota Surabaya dan rekan-rekan FKPPI UMKM yang membantu mensupport pelaksanaan ini berjalan dengan lancar. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!