- iklan atas berita -

 

 

Metro Times (Bangkalan) – Kepedulian sejumlah elemen dan institusi di Kabupaten Bangkalan terus berdatangan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi virus corona atau Covid-19. Kali ini, giliran Komandan Lanal Batuporon Letkol Laut (P) Dodi Hermanto M. Tr. Hanla, bersama Bupati Bangkalan dan pimpinan Forkopimda Bangkalan menunjukan kepeduliannya terhadap masyarakat. Dengan membagikan sembako kepada masyarakat Bangkalan yang terdampak Virus Corona (covid-19) di pendopo agung Bagkalan, Kamis (23/4).

“Sembako diberikan kepada masyarakat yang tidak mampu bekerja akibat dampak covid-19 sehingga nantinya kepala desa diharapkan menekan masyarakat untuk tetap berada di rumah,” terang Bupati Bangkalan.

Dalam kesempatan ini, Komandan Lanal Batuporon bersama Kasdim 0829/Bangkalan dan Kapolres Bangkalan turun langsung untuk membagikan paket sembako kepada masyarakat dan memberikan imbauan agar ikut serta mensosialisasikan kepada masyarakat secara langsung untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

ads

 

Komandan Lanal Batuporon juga menghimbau kepada masyarakat Bangkalan untuk mentaati imbauan pemerintah agar menghidari tempat-tempat keramaian, tidak mengumpulkan masa dengan jumlah banyak, kurangi keluar rumah kalau tidak ada keperluan yang tidak penting, serta selalu menggunakan masker apabila beraktifitas diluar rumah.

“Kepada masyarakat usia lanjut yang rentan terpapar agar selalu menjaga kesehatan, ditekankan juga agar masyarakat rajin berjemur pada jam 10.00 Wita untuk menambah imunitas tubuh dengan tujuan memutus penyebaran covid 19,”

“Dengan semakin banyaknya penyebaran covid-19 di Kabupaten Bangkalan diikuti juga oleh dampak perekonomian serta sosial di masyarakat, sehingga diharapkan bantuan sosial ini dapat sedikit membantu kepada mereka yang saat ini sangat membutuhkan”. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!