- iklan atas berita -

Metro Times (Jakarta) Mantan pimpinan tertinggi Front Pembela Islam (FPI), Habib Muhammad Rizieq Shihab, menghimbau seluruh kader dan simpatisanya untuk membantu pemerintah menangani bencana. Pesan ini disampaikan Habib Rizeq dari dalam penjara.

“Pesan beliau bantu seluruh korban bencana apapun tanpa pandang suku agama, ras, dan apa pun sukunya,” kata pengacara Habib Rizieq, Aziz Yanuar, kepada wartawan, Senin (18/1/2021), dikutip dari detik.com.

“Lanjutkan perjuangan Front Pembela Islam yang memang selalu terdepan dalam membantu bencana tanpa pandang agama, suku, ras. Bantu pemerintah dalam mengatasi bencana ini. Mari bahu-membahu untuk persaudaraan Indonesia. Bersama Front Persaudaraan Islam kita membangun Indonesia lebih baik,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Banjir dan tanah longsor menerjang Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Gempa mengguncang Sulawesi Barat (Sulbar). Banjir juga merendam sejumlah daerah di Kalimantan Selatan (Kalsel); dan masih banyak fenomena bencana alam lainya yang melanda sejumlah wilayah di Indonesia.(shp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!