- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Pandemi Covid-19 yang masih bisa meningkat sewaktu-waktu, sehingga dampak pandemi Covid-19 yang dirasakan masyarakat masih akan berlanjut.

Melihat situasi dan kondisi masyarakat yang kesulitan akan memenuhi kebutuhan dasar, menimbulkan gerakan sosial dari komunitas grup WhatsApp EMC (Eksekutif Marketing Comunity) menyelenggarakan bakti sosial.

Ketua Grup WhatsApp EMC, Agus Wibisono menyampaikan, Kami melakukan kegiatan bakti sosial (Baksos) pada hari Sabtu tanggal 25 September 2021 dengan membagikan 500 nasi bungkus kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Ir. Soekarno (Merr) Surabaya, untuk membantu sesama yang terdampak pandemi Covid-19. Dan meringankan beban sesama warga Surabaya.

ads

“Kami ada di grup Whatsapp yang bernama EMC (Eksekutif Marketing Comunity) ini anggotanya terdiri dari beberapa Bisnis man dan Sales man. Kami tersentuh dan ingin membantu sesama warga Surabaya untuk berbagi kebahagiaan di masa pandemi Covid-19. Kami setiap tahun minimal melakukan tiga kali Baksos, dengan bergotong royong bersama-sama semua anggota grup EMC,” terang Agus disela-sela persiapan acara Baksos, Jumat (24-09-2021)

“Baksos grup WhatsApp EMC akan berlanjut pada bulan Desember 2021 dengan agenda pembagian Sembako, karena kami melihat masyarakat masih memerlukan uluran tangan dari para donatur untuk memulihkan keadaan ekonomi yang masih memerlukan waktu untuk pembenahan,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan, sebelumnya kita melakukan beberapa kegiatan Baksos di bulan puasa, misalnya berbagi takjil dan nasi bungkus untuk berbuka puasa, yang berjumlah 500 bungkus juga. Semoga semua kegiatan Baksos kami berjalan lancar sampai yang akan dilanjutkan di bulan Desember.

“Saya harapkan warga Surabaya yang terdampak ekonomi akibat pandemi Covid, bisa terbantukan dari bantuan teman-teman grup WhatsApp EMC. Kita harapkan bisa meringankan beban orang lain dan saya harapkan juga untuk yang bisa membantu secara material dan tenaganya untuk bergabung di grup WhatsApp EMC. Karena segala kegiatan kita semoga menjadi berkat bagi orang lain,” pungkas Agus. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!