- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) — Ikasdasa dan Baksos’e Suroboyo yang rutin melaksanakan bakti sosial ‘Sego Rongewu’ setiap bulan untuk kaum duafa, sekarang memasuki putaran ke 2 seri ke 2 yang dilaksanakan di RW 2, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Jambangan, Surabaya. Minggu (29/12).

Drs.Bambang Udi Ukoro MSi mengatakan, kegiatan sosial Sego Rongewu oleh Ikasdasa dan Baksos’e Suroboyo kali ini menyiapkan 500 kotak makanan yang layak dimakan oleh kaum duafa di RW 2, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Jambangan, walaupun harganya cuma Rp.2000.

“Kita juga berbagi 20 Mus’haf Al Qur’an kepada TPQ yang ada di wilayah Kecamatan Jambangan, untuk dibagikan dan muda-mudahan bermanfaat,” lanjutnya.

ads

Kegiatan Sego Rongewu dihibur dengan senam bersama yang penuh keceriaan untuk keluarga, kemudian pembagian doorprize dalam kegiatan baksos kali ini.

“Dengan kehadiran bu Camat Jambangan pada pagi hari ini kegiatan Sego Rongewu menjadi lebih meriah, berjalan dengan lancar dan sukses pelaksanaannya. Mudah-mudahan kita bisa berkesinambungan melaksanakan kegiatan seri berikutnya,” ungkapnya.


Annita Hapsari Oktorina Sesoria, S.STP. Camat Jambangan mengatakan, kami sangat berterimakasih sekali kepada tim Baksos’e Suroboyo, terutama kepada Ikasdasa atas pelaksanaan kegiatan bakti sosial Sego Rongewu, yang kedua kalinya diadakan di Kecamatan Jambangan dan masyarakat terlihat antusias sekali terhadap kegiatan Sego Rongewu ini kepada kaum duafa.

“Kita akan belajar dari Ikasdasa, bagaimana cara mengawali. Kita akan mencontoh apa yang telah dilakukan Ikasdasa dan Baksos’e Suroboyo, sehingga kita juga bisa berbagi. Dan pesan untuk warga Jambangan, tetap jaga persaudaraan, tetap jaga kekompakkan, kesehatan, ikuti aturan-aturan yang ada,” paparnya. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!