- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Sidoarjo) – Tidak selamanya manusia akan mendapati tubuh yang sehat dan bugar selalu, tentu saja tiap umat akan mendapati berbagai ujian kehidupan, sakit adalah salah satunya. Maka diperlukan pemanjatan doa kepada sang Khalik agar apapun penyakit yang telah diderita segera dicabut melalui kuasa-Nya.

Selain menanganinya dengan tindakan medis menkonsumsi obat atau jamu-jamu herbal, Anda juga perlu berdoa sebagai wujud penyembuhannya dalam segi spiritual.

Seperti dituturkan Anita Ratna Damayanti, Penemu dan CEO Jamu Herbal Ilir Ilir “Nyai Ratu”, dengan bahan-bahan herbal pilihan yang terbaik yang ramu menjadi jamu, akan sangat membantu pemulihan kesehatan.

Anita menceritakan bagaimana awal membuat jamu herbal Ilir Ilir “Nyai Ratu”, Awalnya saya itu diberikan karunia karohma dari Gusti Allah SWT yang tidak terduga, kejadian luar biasa di luar logika dan kemampuan manusia biasa

ads

“Suatu hari oleh Gusti Allah, saya diberikan tamu yang membutuhkan pertolongan saya, satu keluarga. Dan disitu saya merasa tidak mampu melakukan apa-apa secara manusia, tapi Gusti Allah itu memberikan sesuatu yang beda di diri saya. Dan saya akhirnya bisa menyembuhkan mereka dengan sendirinya. Walaupun saya tidak tahu dan belum mengerti, itu awalnya. Terus semakin lama saya mendekatkan diri sama Gusti Allah SWT, dengan saya berpuasa,” terang Anita di Sidoarjo, Sabtu (4-12-2021).

Ia pun menjelaskan, pembuatan Jamu Herbal Ilir Ilir “Nyai Ratu” ini awalnya karena saya ingin sekali membantu orang-orang yang sakit. Jamu herbal ini saya buat dengan tangan saya sendiri, tidak ada bantuan dari siapapun. Dan bahan-bahannya itu murni dari bahan yang terbaik. Misalnya jahe, sereh, gula merah dan bahan lain yang benar-benar saya pilih yang terbaik.

“Saya menamakan “Jamu Herbal Ilir Ilir Nyai Ratu” ini karena ada doa yang saya berikan untuk jamu ini. Jadi orang yang meminum jamu ini insyaallah akan diberikan kesembuhan. Mengeluarkan semua racun-racun yang ada di dalam tubuh. Dan juga bisa mengeluarkan aura negatif yang ada di dalam tubuhnya, setelah minum jamu saya,” tegas Anita pemilik Anita Manajemen.

“Jamu Herbal Ilir Ilir “Nyai Ratu” banyak sekali manfaat yang bisa di dapat karena selain tubuhnya sehat, mental / batin juga terjaga dari hal-hal negatif. Satu macam untuk semua. Dan Insyaallah kedepannya saya akan buat khusus pria, supaya lebih kuat hubungan suami istri lebih Joos,” ujarnya.

Anita juga menyampaikan, bahan-bahan jamu saya dapat dari daerah lokal dan ada juga dari luar daerah maupun import dari Mekah (khusus untuk yang benar Strong). Mungkin banyak orang yang bisa membuat jamu yang seperti itu, tapi bedanya di tempat saya itu kan ada doa yang memang khusus.

Jamu Herbal Ilir Ilir “Nyai Ratu” ini sudah tersebar dimana-mana. Kemarin ada yang tidak bisa jalan, dibawa dari luar kota, dan ada yang dari Kalimantan. Pengobatan kalau yang luar kota melalui telepon dan jamunya dikirim, tapi doanya dikhususkan nama pasien.

“Sekarang masih pandemi Covid-19, jamu ini juga untuk menambah imun tubuh, untuk memperbaiki dan menyehatkan semuanya. Sehingga kalau ada yang aura negatif, misalnya kena santet, itu langsung bereaksi,” cetusnya.

“Jamu Herbal Ilir Ilir “Nyai Ratu” harganya terjangkau. Saya tidak pernah jual sistem titip jual, karena ini ada doanya, karena takutnya itu misalnya restoran itu ada ilmu pesugihan, pasti berontak dengan doa jamu ini. Jadi langsung pesan dengan menyebutkan namanya, insyaallah sembuh,” tutup Anita. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!