Metro Times (Purworejo) Komunitas Taft Kebo Purworejo, melakukan bakti touring, sebagai bentuk kepedulian sosial, Sabtu (4/9/2021). Sasaran aksi kali ini adalah para lanjut usia yang hidup sebatangkara.

Rencana Tour dimulai dari pusat kota Purworejo, menuju Kecamatan Kaligesing, tepatnya di kediaman Mbah Saryadi, Desa Tlogoguwo, Dusun Gogoluas, serta lokasi Mbah Karti di Desa Kaligono.

“Ada sedikit perubahan rute, karena Mbah Saryadi ternyata sekarang tinggal di Desa Purwosari Kulon Progo,” kata Koordinator acara kali ini, Andri Dewantoro.

Dikatakan, anggota komunitas yang merupakan penggemar mobil Daihatsu Taft, menyambangi para lanjut usia dalam rangka menjalin silaturahmi dan membantu menyantuni kehidupan mereka.

“Sedikit uang tunai untuk membantu merungankan kehidupan para orang tua kita ini,” kata Andri Dewantoro.

Aksi sosial ini, lanjut Andri Dewantoro, juga debagai rangkaian dies natalies Komunitas Taft Kebo Kabupaten Purworejo yang pertama. Acara amal semacam ini, katanya, juga akan menjadi rutinitas untuk dijalankan.

“Kebetulan tanggal enam (September 2021) nanti peringatan (hari jadi) kami yang pertama,” ucap Andri Dewantoro.

Lebih jauh Andri Dewantoro mengungkapkan, Komutmnitas Taft Kebo Kabupaten Purworejo, selain bergelut dibidang hobi otomotif, juga akan berusaha berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan positif di masyarakat.

“Diantaranya (mendukung) pariwisata, aksi sosial, dan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat khususnya juga untuk Kabupaten Purworejo,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini