- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Surabaya) – Menjelang pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Detasemen Markas Komando (Dandenmako) Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Kodiklatal) yang akan dilaksanakan pada hari Rabu 15 April mendatang, dilaksanakan pembacaan Memorandum yang dilaksanakan di ruang rapat gedung Sindoro Denmako Kesatrian Bumimoro Kodiklatal, Surabaya, Senin, (13/4)

Dalam pelaksanaan pembacaan memorandum tersebut dihadiri oleh Dandenmako Kodiklatal Kolonel Laut (T) Teddy Barata dan calon penggantinya Letkol laut (P) Birawa serta para pejabat dilingkungan Denmako Kodiklatal.

Pembacaan memorandum tersebut diawali dengan sambutan dari Dandenmako Kodiklatal Kolonel Laut (T) Teddy Barata, tentang tugas dan tanggung jawab Denmako sebagai salah satu unsur pelayananan Kodiklatal, berikut program kerja yang telah, sedang dan akan dilaksanakan.

ads

Dalam kesempatan tersebut Dandenmako Kodiklatal Kolonel Laut (T) Teddy Barata juga berkesempatan memperkenalkan para pejabat dan perwira dijajaran Denmako Kodiklatal yang sudah mendukung tugasnya selama masa kepemimpinannya.

Selain dilaksanakan memorandum Dandenmako Kodiklatal di waktu yang sama juga dilaksanakan memorandum serah terima Jabatan ketua Cabang 6 Jalasenastri Kodiklatal dari Ny. Teddy Barata kepada Ny. Birawa yang dilaksanakan di kantor Jalasenastri Cabang 6 Denmako Kodiklatal. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!