- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Kayanna grup setelah setahun after pandemi mengadakan event Iftar Ramadhan yang bertempat di Tunjangan Plaza (TP) 5 Surabaya, Kamis (15-4-2021).

“Kita basic dari Kayanna grup, adalah spesialis di food and beverage (makanan dan minuman) di restoran, yang best restoran star,” terang CEO Kayanna grup Ellen Sulistyo

Kayanna dapat penghargaan dalam beberapa tahun ini selalu mendapat Best Indonesia star juara I,

“Iftar Ramadhan ini kita memberikan Iftar (pesta) untuk perkumpulan, tetapi tentu dengan protokol kesehatan pastinya,” ujarnya.

ads

Ia juga menuturkan, Iftar Ramadhan ini dibuat tema dengan konsep ala Timur Tengah. Jadi ala Timur Tengah itu dengan nuansa warna yang ungu dan juga warna fuschia fanta. Jadi walaupun di bulan puasa kita tidak boleh kelihatan puasa lemas, tapi tetap semangat, tetap diberi kekuatan, tetap positif.

“Kita meriahkan Iftar Ramadhan, karena masyarakat tidak boleh mudik sama pemerintah. Jadi kita disini bisa memenuhi akan kebutuhan puasa, lalu kita juga bisa menyediakan tentang perlengkapan muslim, seperti sarung, mukenah, juga ada perlengkapan keluarga sakina dari nibras,” jelasnya.

Kayanna sendiri memberikan makanan hampers, parsel makanan.

“Paket untuk berbuka puasa dan makanan spesial kita adalah nasi kebuli dan nasi briyani. Nasi kebuli dan nasi briyani itu berasnya khas Timur Tengah, beras basmati itu yang kaya akan gizi, protein, dan juga low kolesterol,” kata CEO Kayanna akan manfaat beras basmati.

Hidangan ada lencop, gulai kambing, sate kambing, lontong ketupat sayur, opor sayur. Beserta takjil yang hangat, seperti kolak, bubur candil, maupun takjil yang segar, seperti es buah, es pisang palubutong, es cendol durian.

Ia menambahkan, kita selama bulan ramadhan dan plus dua minggu, karena di Tunjangan Plaza (TP) tempat destinasi. Jadi untuk mereka bisa berbelanja kue spiku, kue-kue lebaran, kurma dan juga untuk frozen food itu kita jual untuk diberikan ke kolega. Frozen food contohnya seperti makanan rendang, sop kikil, gulai, sop merah, ada 30 macam varian.

“Sasaran kita pasti semua masyarakat dan khususnya muslim yang merayakan Hari Raya Idul Fitri dan nanti seperti IWAPI, Dinas-Dinas, Bank-Bank. Dan juga anak muda exis, karena ada foto booth ala agraba (seperti aladin). Jadi seperti pesta 1001 malam, ala Aladin,” tutupnya. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!