- iklan atas berita -

 

 

Metro Times (Sidoarjo) – Untuk meningkatkan kebersamaan dan kedekatan dengan siswa yang sedang menempuh pendidikan di Pusat Latihan Pendidikan dasar Militer (Puslatdiksarmil) Kodiklatal, Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Anti Dedy Yulianto didampingi Pengurus Gabungan Jalasenastri Kodiklatal mengadakan acara makan siang bersama dengan siswa Pendidikan Pertama Bintara (Dikmaba) Wanita Angkatan 39 yang dilaksanakan di Ruang Makan Gedung Cerme kesatrian Puslatdiksarmil Sidoarjo.

Acara makan siang bersama tersebut dalam rangkain kunjungan kerja tahun 2019 Ketua Gabungan Jalasenastri Ny. Anti Dedy Yulianto ke Cabang 7 Puslatdiksarmil yang berlokasi di Juanda Sidoarjo.

ads

Dalam kunjungan kerja tersebut Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal ini diterima Komandan Puslatdiksarmil Kolonel Marinir Agus Dwi Laksana P dan Ketua Cabang 7 Puslatdiksarmil Ny. Agus Dwi Laksana.

Sebelum pelaksanaan makan siang orang nomor satu dijajaran Jalasenastri Kodiklatal ini melihat beberapa kegiatan dan proses belajar mengajar yang dilaksanakan siswa Puslatdiksarmil. Sekaligus berinteraksi dengan para siswa Dikmaba yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia.

Dalam sambutan sebelum pelaksanan makan siang Ketua Gabungan Jalasenastri Ny. Anti Dedy Yulianto menyampaikan bahwa tujuan makan siang bersama ini adalah untuk meningkatkan kebersamaan antara Pengurus Jalasenastri Kodiklatal dengan peserta didik Siswa Dikmaba wanita yang saat ini menempuh pendidikan di Pusladiksarmil.

Kepada para siswa Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal ini mengingatkan agar para siswa mengatur pola makan, belajar dan pembinaan fisik secara baik sehingga kondisi badan selalu prima selama mengikuti pendidikan di Puslatdiksarmil Kodiklatal, bahkan sampai melaksanakan tugas nanti di satuan masing-masing.

Selain itu juga berpesan agar siswa selalu meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, mentaati peraturan yang ditetapkan oleh lembaga agar selama menempuh pendidikan berjalan dengan baik hingga meraih pangkat sersan dua. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!