- iklan atas berita -

 

 

Metro Times (Surabaya) – Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan laut (Dankodiklatal) Laksda TNI Dedy Yujlianto menerima kunjungan kerja Kepala Pimpinan Kantor Wilayah BRI Surabaya Tris Wahyu Herlina di Loby Utama Gedung Ki Hadjar Dewantara Kesatrian Bumimoro Kodiklatal Surabaya.

Dalam menerima kunjungan tersebut Komandan Kodiklatal didampingi oleh Dirum Kodiklatal Laksamana Pertama TNI Rubiyanto, S.E., M.M., CHRMP, Inspektur Kodiklatal Kolonel Laut (P) Agus Priyatna, S.T., M.M., Kakuwil Kodiklatal Kolonel Laut (S) Gatot Sugiaharto, S.E.dan Ka Akun Kodiklatal. Sementara dari BRI selain Pimpinan Kanwil hadir pula Wakil Kanwil BRI Surabaya Aim Aunul Hakim dan Pimpinan Cabang BRI Tanjung Perak Teguh Rastianto.

ads

Dalam kesempatan tersebut Kepala Kanwil BRI Surabaya Tris Wahyu Herlina menyampaikan bahwa maksud kedatangan ke lembaga pendidikan terbesar TNI AL terbut selain silaturohmi juga memperkenalkan diri sehubungan dengan jabatan baru sebagai Pimpinan kantor Wilayah BRI Surabaya.

Menurutnya selama ini antara Kodiklatal dengan BRI telah menjalin kerjasama dalam sistim penyaluran gaji prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kodiklatal. Sebagai kepala BRI Surabaya sekaligus mewakili institusi BRI dirinya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan jajaran TNI AL kususnya Kodiklatal kepada BRI sebagai mitra kerja.

Sementara itu Komandan Kodiklatal Laksda TNI Dedy Yulianto menyampaikan ucapan selamat datang di Kodiklatal sekaligus ucapan selamat atas jabatan baru sebagai pimpinan Kanwil BRI Surabaya. Menurutnya dua lembaga Kodiklatal dan BRI selama ini telah terjalin hubungan yang baik, hal ini dibuktikan dengan penyerahan unit Ambulan dari program Corporat Social Responsibility (CSR) Bank Rakyat Indonesia, dimana keberadaan mobil ambulan tersebut menjadi sarana penunjang kegiatan operasional Pendidikan di lingkungan Kodiklatal khusunya saat melaksanakan latihan Praktek siswa seperi di daerah Pusat Latihan Tempur (Puslatpur) Purboyo Malang, Karang Tekok Situbondo, Selogiri, Bromo, Lampon Banyuwangi dan lainnya atau untuk keperluan sosial kemasyarakatan lainnya. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!