- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) – Bertempat di Kantor Korps Cacat Veteran Republik Indonesia, Jl. Rajawali 47 Surabaya dilaksanakan penyerahan bingkisan Sembako secara Simbolis oleh Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Yoeliana Tedjo Sukmono. Bersama 18 orang Janda Veteran RI, bingkisan Sembako diserahkan secara Simbolis mewakili 100 paket bingkisan hasil kerjasama “Lantamal V bersama PT. Pal Indonesia.”

Hal ini sebagai wujud kepedulian TNI AL yg diwalikili Lantamal V & BUMN kepada Masyarakat dalam program “PEDULI KASIH DAMPAK COVID – 19” di tengah wabah Covid-19 yang melanda negeri ini, ungkap Ketua Korcab V.

Kegiatan berlanjut di Sekretariat FORKODI (FORUM KOMUNIKASI DIFABEL INDONESIA) di Jln. Rembang No.17 Surabaya. Di tempat ini Komandan Lantamal V beserta Ketua Korcab V DJA II menyerahkan 100 bingkisan kepada Kaum Difabel.

Diharapkan dengan peduli kasih dan berbagi di saat wabah COVID -19 pada Bulan Suci Ramadhan ini akan semakin mempererat hubungan TNI dengan masyarakat, ujarnya. (nald)

ads