- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) – Letkol Laut (K) dr Iwan Sutanto, Sp., OT., M.Tr (Hanla) resmi menjabat Kepala Satuan Kesehatan (Kasatkes) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Kodiklatal) menggantikan Letkol Laut (K) dr. Wahyu Krisnoto, Sp., M., Sertijab salah satu unsur pelayanan tingkat Mako Kodiklatal tersebut, dipimpin langsung Komandan Kodiklatal Laksda TNI Nurhidayat di ruang Kerja Komandan Kodiklatal Gedung Kihadjar Dewantara Kesatrian Bumimoro Kodiklatal Surabaya

Sebelum menjabat Kasatkes Kodiklatal, dr Iwan Sutanto, Sp., OT., M.Tr (Hanla) menjabat Kepala Sub Departemen (Kasubdep) Bedah Thorax RSPAL Dr Ramelan Surabaya. Sedangkan Letkol Laut (K) dr. Wahyu Krisnoto, Sp., M., selanjutnya menempati jabatan Kasubdep Kesehatan Ibu dan Anak RSPAL Dr. Ramelan Surabaya.

Selesai pelaksanaan serah terima Jabatan Dankodiklatal Laksda TNI Nurhidayat menyampaikan bahwa sertijab merupakan rangkaian tour of duty dan tour of area di lingkungan TNI AL. Regenerasi kepemimpinan dan pergantian pejabat dalam suatu organisasi adalah adanya harapan dan semangat baru yang diusung oleh pejabat baru untuk lebih memajukan organisasi yang dipimpinnya.

Menurutnya Satkes Kodiklatal sebagai Unsur Pelayanan Tingkat Mako yang berkedudukan langsung di bawah Komandan Kodiklatal bertugas melaksanakan pelayanan dan dukungan kesehatan kepada anggota tetap (Antap) maupun kepada seluruh siswa yang sedang melaksanakan pendidikan di Kodiklatal.

ads

Dalam memberikan dukungan pelayanan kesehatan lanjutnya, Satkes Kodiklatal dituntut lebih professional dengan penempatan personil yang memiliki kemampuan dan ketrampilan sesuai standart yang dipersyaratkan dalam petunjuk Kerja (Job Discription) sehingga bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada prajurit antap dan siswa Kodiklatal. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!