- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Maluku Tengah – Babinsa Mamala Koramil 1504-05/Leihitu Serda M. Kiang terus berupaya untuk melakukan pembinaan teritorial (Binter) di wilayah binaan, salah satunya dengan melaksanakan gotong-royong, membantu masyarakat malakukan pengecoran Masjid Al-Muhibbin Desa Mamala Kecamatan Leihitu Kabupaten Maluku Tengah. Selasa (2/11/2021).

Dilokasi M. Kiang menyampaikan, bahwa tujuan kegiatan kerja bakti iniiii untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, serta untuk mewujudkan kemanunggalan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan rakyat.

“Melalui kegiatan gotong-royong ini, kita berharap silaturahmi dan komunikasi antar warga dapat terjalin dengan baik, mendapatkan pahala dari Allah SWT dan tentunya menjaga kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terwujud dengan lebih baik,” harapnya.

Sementara itu ditempat terpisah, Kepala Desa Mamala M. Ramli Malawat mengatakan, bahwa pengecoran Masjid Al-Muhibbin ini terlaksana berkat adanya kesadaran dan swadaya masyarakat sekitar.

Mewakili warga kami sangat berterima kasih kepada Babinsa Mamala yang telah hadir dan membantu kegiatan pengecoran Masjid Al-Muhibbin.

ads

“Semoga apa yang kita lakukan bersama ini selalu dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT,” katanya.

Kegiatan kerja bakti ini juga diikuti oleh 5 anggota Satgas BKO Pos PAM Mamala DPP Serda Abay Baidowi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!