- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) TNI Angkatan Laut. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., beserta Ketua Korcab IX Daerah Jalasenastri Armada III Ny. Widiya Said Latruconsina, mengikuti acara pembukaan Gebyar Karya Pertiwi Tahun 2021 secara virtual yang digelar di Loby Markas Komando Lantamal IX Ambon. Senin, (01/11/2021).

Kegiatan dibuka langsung oleh Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. mewakili Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto. Kegiatan yang direncakanan berlangsung selama satu minggu hingga tanggal 7 November 2021, turut juga hadir Ibu Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Nany Hadi Tjahjanto.

Saat pembukaan Gebyar Karya Pertiwi 2021, Ketua Umum Dharma Pertiwi didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, Ketua Jalasenastri dan Ketua PIA Ardhya Garini yang diawali dengan penekanan tombol tanda pembukaan acara.

Adapun tujuan dari kegiatan yang sudah menjadi agenda tahunan itu adalah memperkenalkan dan melestarikan keanekaragaman kerajinan budaya daerah seluruh Indonesia. Dalam Vicon tersebut disuguhkan hiburan fashion show, pertunjukan tarian sasando dan vocal grup. Melalui kegiatan Gebyar Karya Pertiwi yang ke-4 ini diharapkan lebih memantapkan motivasi dan kreativitas kewirausahaan di kalangan keluarga Prajurit TNI dan masyarakat pada umumnya.

Dalam kesempatan tersebut, juga dilaksanakan peresmian Museum, Perspustakaan dan Galeri Dharma Pertiwi yang diresmikan langsung oleh Ketua Umum Dharma Pertiwi.

ads

Turut hadir dalam kegiatan Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M., didampingi Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura yang juga sebagai Ketua Dharma Pertiwi Daerah Q Ny. Shinta Bambang Ismawan, Danlanud Pattimura Kolonel Pnb Andreas A. Dhewo, M.Sc., M.Si (Han) beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 7/D.III Ny. Elisabeth Dhewo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!