- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) TNI Angkatan Laut. Lantamal IX bekerjasama dengan Management Indogrosir selenggarakan Gerai Vaksin Covid-19 secara gratis, aman dan halal bagi para pengunjungnya. Bertempat di Jl. Y. Syaranamual, Hunuth/Durian Patah, Tlk. Ambon, Kota Ambon, Maluku. Rabu, (20/10/2021).

Memiliki Sertifikat Vaksin Covid-19 merupakan syarat wajib berkegiatan di tempat publik. Termasuk Mall, Cafe dan fasilitas umum lainnya.

Gerai vaksin Covid-19 Lantamal IX hadir sebagai solusi bagi pengunjung yang tidak boleh masuk kawasan umum, karena belum bisa menunjukkan sertifikat Vaksinasi Covid-19.

Vaksinasi di kawasan publik ini dilaksanakan dengan pertimbangan lebih tepat sasaran dan bertujuan untuk percepatan Covid-19 sekaligus pemulihan putaran roda ekonomi di wilayah Maluku agar segera normal kembali.

Pelaksanaan Gerai vaksin Lantamal IX mentargetkan 100 peserta tervaksin menggunakan jenis Vaksin AstraZeneca dan Sinovac. Dengan penanganan 8 tenaga Vaksinator dari Rumkital dr FX Suhardjo Lantamal IX.

ads

Adanya Gerai Vaksin Covid-19 Lantamal IX ini diharapkan dapat mengikis serta mengakhiri pandemi covid-19 yang ada di tanah Maluku tercinta.

Meskipun pandemi covid 19 di tanah Maluku sudah berkurang. Kita semua mempunyai tanggung jawab untuk melakukan komunikasi sosial, menghimbau Masyarakat dan saling mengingatkan untuk tetap melaksanakan protokol covid-19, karena pandemi ini belum berakhir. (DISPEN LANTAMAL IX).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!