- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Musyawarah Daerah DPD KNPI Provinsi Maluku ke XIV yang di laksanakan di Marina Hotel telah selesai Ambon 27 november 2021
Acara ini di hadiri oleh Plh. Sekda Maluku, Pak Sadli Ie. Ketua Umum DPP KNPI.
Bung Haris Pertama.
Mantan Wagub Maluku sekaligus Mantan Ketua KNPI Provinsi Maluku DR. Zeth Sahuburua.
Para mantan Ketua dan Pengurus DPD KNPI Maluku serta undangan lainnya. Ambon 27 november 2021.

Secara keseluruhan, Musda yang dilaksanakan pada tanggal 27 November di Hall Meeting Marina Hotel berjalan meriah dan tanpa hambatan.
Seluruh DPD II KNPI Kabupaten / Kota, OKP dan Ormas Kepemudaan tingkat Nasional yg ada di Maluku hadir memberikan dukungan.Hasil Musda DPD KNPI Maluku sabtu 27 november 2021 melahirkan Faisal Syarif Hayoto sebagai Ketua atau Formatur dan 6 anggota Formatur DPD KNPI Maluku lainnya .

Hermansyah Toyo Karteker KNPI Maluku Tengah juga Akan melaksanakan sejumlah program KNPI di maluku Tengah selain dari mengawal pemerintah Daerah sebagai amanah konstitusi dan juga melaksanakan Musda sebagai amanah Konstitusi.

Lanjut karateker KNPI Malteng Hermansya Toyo. Pemuda Maluku Tengah harus mengawal Pemerintah Daerah Karena pemuda memeliki peran yang paling strategis dalam kehidupan bernegara.
Harapannya juga sebagai anak bangsa tidak harus mentalis dan diarahkan, pemuda punya potensi dan intelektual yang tajam. sabtu 27 november 2021

DPD II KNPI Malteng akan selalu mensuport seluruh agenda-agenda KNPI maluku Untuk terus menyumbangkan pikiran dan ikut bersama-sama Gubernur Maluku memajukan Maluku kedepan lebih Maju.(Sal.MT.)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!