- iklan atas berita -

METTO TIMES ( Ambon ) Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat kota Ambon tentang pentingnya kebersihan lingkungan, personel Makodim 1504/Ambon melaksanakan aksi peduli kebersihan dengan memungut sampah organik disekitar lokasi sarana umum lapangan Merdeka kota Ambon. Senin (22-11-2021)

Sebelum melaksanakan rutinitas olahraga personel kodim 1504/ Ambon menyempatkan untuk memungut sampah disekitar lapangan Merdeka Ambon. Hal ini merupakan bentuk kepedulian dan pentingnya pola hidup sehat, karena Kebersihan lingkungan juga bagian yang tidak dapat terpisahkan dari kehidupan manusia.

Disamping itu sebagai satuan yang berada ditengah tengah pusat kota Ambon sudah tentu Kodim 1504/Ambon adalah satuan yang berada di Kodam XVI/PTM dan secara langsung turut serta membantu Pemerintah kota menjadikan kota Ambon menjadi kota bersih indah dan rapih demi suksesnya pembangunan.

Berkaitan dengan hal tersebut Dandim 1504/Ambon Kolonel Infanteri Dominggus CA Soumokil sangat mendukung kegiatan aksi peduli kebersihan lingkungan, Hal ini terkesan “sepele”, namun ternyata akan memiliki dampak yang sangat besar bagi masyarakat khususnya dibidang kesehatan dengan adanya kegiatan ini saya menghimbau agar setiap diri harus peduli akan kebersihan baik perorangan keluarga tempat tinggal serta lingkungannya,”Ujarnya

Melalui kegiatan ini juga di harapkan pola hidup bersih yang merupakan cermin hidup bangsa Indonesia dapat tetap di pelihara dan di tingkatkan bagi kelangsungan hidup yang dapat membawa manfaat besar yang di rasakan oleh seluruh lapisan masyarakat kota ambon.”Pungkas Dandim 1504/Ambon”

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!