METRO TIMES ( Ambon ) TNI Angkatan Laut. Komandan Lantamal IX Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., didampingi Ketua Korcab IX Daerah Jalasenastri Armada III Ny Widiya Said Latuconsina melaksanakan kunjungan dan berbagi kasih di Panti Asuhan Ittaqollah Jl. Kebun Cengkeh, Ds. Batu Merah, Kec. Sirimau kota Ambon dan Panti Asuhan Caleb House Jln. Tabea Djou, Kayu Tiga, Negeri Soya, Kota Ambon dalam rangka Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022. Kamis, (30/12/2021).

Danlantamal IX beserta rombongan tiba di Panti Asuhan Ittaqollah disambut dengan Sholawat Nabi oleh anak-anak panti asuhan. Perwakilan pengurus Panti Asuhan ibu Rahma Henaulu, S.Pd.I menyampaikan ucapan selamat datang serta terima kasih telah berkunjung di Panti Asuhan anak yatim piatu Ittaqollah.

Pada kesempatan tersebut Danlantamal IX Ambon menyampaikan, kegiatan kunjungan dan berbagi kasih ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan cinta kasih untuk berbagi dengan anak-anak yang ada di Panti Asuhan sebagai implementasi Lantamal IX peduli terhadap saudara-saudara kita.
Danlantamal IX juga berpesan serta memberikan motivasi kepada anak-anak untuk terus bersemangat dan belajar yang giat agar kelak bisa menjadi generasi penerus yang berguna bagi nusa dan bangsa.

Selain mengunjungi Panti Asuhan Ittaqollah, rombongan juga melaksanakan kunjungan di Panti Asuhan Caleb House yang menampung anak-anak yatim piatu serta anak dengan latar belakang masalah sosial di Jl Tabea Djou, Kayu Tiga, Negeri Soya, Kota Ambon.

Danlantamal IX dan Ketua Korcab IX DJA III beserta rombongan dikedua tempat menyerahkan bingkisan dan tali asih untuk membantu meringankan beban mereka terutama dimasa pandemi.

Manfaat dari kegiatan sosial ini sebagai bentuk rasa syukur dan juga sebagai peringatan kepada kita agar kita selalu peduli dengan sesama serta menghargai nikmat yang telah diberikan kepada kita.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini