- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, tiba di kota ambon,Senin (04/10/2021).

Kedatangan Mentri Koordinator Bidang Perekonomian Di sambut meriah oleh Partai Golkar dan simpatisan Golkar kota ambon, Adapun kunjungan kerja Airlangga Hartarto tidak lain Malakukan Tugas Kenegaraan ,sekaligus Temu Kader- kader Golkar yang ada di provinsi Maluku.

Selain temu kader – kader yang ada, lewat Tim yang ada di lapangan juga mengadakan pembagian Sembako bagi pedagang penjual Oleh-oleh Yang ada di Mardika, dan juga bagi pengendara Ojek yang ada di Mardika.

Pembagian Sembako yang diberikan, jika dilihat tidak seberapa Nilainya, Namun ini merupakan Rasa kepedulian terhadap Basudara kita yang sangat membutuhkan.

Amah Hehanusa Salah satu Tim yang membagi – bagi Sembako setelah di temui Medya Metro Times mengatakan bahwa sesuai rencana jam 17.00 wit Airlangga Hartarto , Mentri Koordinator Bidang perekonomian akan turun lansung ketemu basudara semua, Namun ada beberapa urusan yang perlu di selesaikan sehingga beliau tidak sempat hadir dan menyampaikan permintaan maaf karena tidak sempat hadir secara langsung ketemu basudara , Dengan dimikian  kami dari Tim di percayakan untuk membagi Sembako yang ada.

ads

Selanjutnya Ama, Hehanusa mengharapkan semoga Basudara semua bisa menerima Sembako yang kami berikan dengan senang hati.

Lebih lanjut Amah. Hehanusa mengatakan Bahwa Airlanngga Hartarto Koordinator Bidang perekonomian juga  akan masuk dalam Balon Calon Prisiden 2024, Semoga Basudara Semua bisa ikut dalam menentukan pilihan yang tepat, dekat dengan masyarakat,dan juga rasa peduli yang tinggi terhadap setiap masalah yang ada. Tutup Amah. Hehanusa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!