- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) TNI Angkatan Laut. Menyambut Hari Armada Republik Indonesia tahun 2021, Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) IX kebut Serbuan Vaksinasi kepada Penduduk dan Pelajar di wilayah Negeri Tulehu. dengan Target 150 Jiwa. Bertempat di Halaman Masjid Alfalak Dusun Mamokeng, Negeri Tulehu Maluku Tengah. Senin, (29/11/2021).

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IX Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., menginstruksikan Nakes dibawah jajarannya untuk tidak menyerah dalam percepatan penanganan pandemi Covid-19.

Hal tersebut sesuai dengan instruksi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Yudo Margono, S.E., M.M., dalam rangka mempercepat capaian Vaksinasi Covid-19 untuk mempercepat tercapainya Herd Immunity.

Serbuan Vaksin Masyarakat Maritim ini merupakan salah satu upaya Pemerintah melalui TNI AL Lantamal IX Ambon, untuk melindungi Warga Negara dengan memberikan, mendukung serta memfasilitasi Vaksin Masyarakat di seluruh kawasan nusantara guna memutus mata rantai Pandemi Covid-19.

Dalam sesi wawancara Kepala Dusun Ishaka Nahumarury menuturkan Terima kasih kepada Lantamal IX karena telah menyelenggarakan vaksin secara gratis, aman dan halal di Negeri Tulehu. Dengan adanya Vaksin ini kami masyarakat Tulehu dan sekitar merasa terbantu serta sangat mengapresiasi kepedulian Lantamal IX terhadap Kami. Semoga penderitaan panjang akibat Covid-19 ini segera berakhir.

ads

Dengan penurunan tingkat infeksi dan terputusnya mata rantai pandemi Covid-19, kita dapat melindungi Generasi muda dan akhiri penderitaan panjang akibat infeksi penyakit ini “Sekaligus percepat Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Menargetkan 150 Jiwa dengan menggunakan vaksin jenis Sinovac dan PFizer serta melibatkan 12 Vaksinator dari Rumkital dr FX Suhardjo Lantamal IX. Lantamal IX bertekad Tuntaskan Kasus Covid-19 wilayah Maluku, dengan terus selenggarakan Serbuan Vaksin Masyarakat Maritim dari desa-desa, pulau-pulau, tempat ibadah, sekolah dan tempat-tempat umum serta berkolaborasi dengan instansi pemerintah maupun organisasi Masyarakat.

Mari Tuntaskan Covid-19 agar kehidupan menjadi normal dan ekonomi kembali berputar sekaligus Selamatkan Generasi penerus Bangsa melalui percepatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di tanah Maluku.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!