- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) TNI Angkatan Laut. Warga pesisir Teluk Ambon terus mendapatkan vaksinasi covid-19 dari Lantamal IX Ambon. Bertempat di Lapangan Rumkital dr. FX. Suhardjo Lantamal IX dari pukul 08.00 s.d. 12.00 WIT pada hari Jum’at, (17/09/2021).

Danlantamal IX Ambon IXBrigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., melalui Kadiskes Lantamal IX Letkol Laut (K) Lukito Wardani, Amd menyampaikan kegiatan ini merupakan lanjutan dari kegiatan vaksinasi yang secara tetus-menerus dilaksanakan oleh Lantamal IX. Hal ini selaras dengan Instruksi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono untuk meningkatkan kekebalan komunal dalam percepatan penanganan Covid-19 terutama masyarakat maritim.

Lantamal IX menerjunkan vaksinator dari Diskes Lantamal IX sebagai upaya untuk terus menjangkau warga yang belum mendapatkan vaksin berharap tindakan ini dapat menurunkan angka kesakitan akibat Covid-19, mengurangi transmisi/penularan Covid-19, melindungi dan memperkuat sistem kesehatan Masyarakat secara menyeluruh serta menjaga produktifitas dan meminimalkan dampak pandemi Covid-19.

Metode Vaksinasi Covid-19 adalah dengan disuntikan Dosis Vaksin kedalam tubuh kita, yang kemudian akan bekerja dengan cara memicu sel tubuh untuk membentuk sistem kekebalan tubuh guna menghasilkan antibodi terhadap virus Corona menggunakan virus yang telah dimatikan.
(DISPEN LANTAMAL IX).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!