- iklan atas berita -

METRO TIMES (  Ambon ) Dengan Tujuan Utama agar Memenangkan Pasangan Calon Presiden Ganjar Pranowo Dan Wakil Presiden Mahfud MD Pada Pemilu 2024 Mendatang.Komando Teritorial Spartan Ganjarian Provinsi Maluku Terus Melebarkan Sayap.

Dalam Agenda Pembentukan Pengurus Ganjarian Spartan Tingkat Desa Dan Kecamatan Pada Sejumlah Kabupaten/Kota Di maluku Terlebih Pada Dataran Pulau Seran Bagian Barat (SBB) Pengurus Besar Komter Ganjarian Spartan Provinsi Maluku Yang Diketua Oleh Kace Soukotta,BA bersama Sejumlah Pengurus Inti Lainnya Melakukan Pembentukan Relawan Ganjarian Spartan di Beberapa Desa, Salah satunya Desa Waiserissa Kec.Kairatu Barat Kab.SBB

Kegiatan Yang berlangsung Pada hari Senin,15/01-2024 tersebut di akiri Dengan Pembagian Kaos Ganjar-Mahfud (GAMA) di Pelabuhan Penyerberangan Fery Waipirit dan Negeri Waiserissa Kepada Warga Masyarakat SBB itu. Menuai Pujian Dan dukungan yang Luar biasa.

Pasalnya, Kehadiran Sosok Ganjar – Mahfud meskipun Berupa Atribut kampanye adalah Moment yang sangat ditunggu. Selain itu selaku Ketua Relawan Desa Waesarissa yang baru dibentuk Jacob Pattianakotta menuturkan jika Kepemimpinan yang tepat untuk Indonesia saat ini hanya ada Pada Ganjar Dan Mahfud.

” beta Pikir Katong Orang Maluku seng Perlu Ragu Lai atas Apa Yang sudah Jadi Rekam Jejak Bapak Berdua (Ganjar-Mahfud) Baik, Jujur seng korupsi itu su jadi paket komplit. tuturnya

ads

Lebih Menarik Lagi Ketika Dalam Proses Pembagian Atribut Kampanye Berupa Baju Kaos Itu. Sejumlah Buruh Bagasi Dan Warga Masyarakat Lainnya Sontak Meneriakan Beta Ganjar, dengan Demikian Ketua Komter Ganjarian Spratan Provinsi Maluku, Kace Soukota Berharap Semangat Kapitan yang ditandai dengan Warnah Merah sebagai Simbol Adat Masyarakat Maluku akan Menjadi Kekuatan Masyarakat SBB dalam Memenangkan Ganjar – Mahfud sebagai Presiden 2024-2029 mendatang.

Selain itu Dengan Mengikrarkan Kebersamaan ” KATONG SIAP MEMENANGKAN GAMA SEBAGAI PRESIDEN RI PERIODE 2024-2029 adalah Janji Penutup.( Gama)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!