- iklan atas berita -
Metro Times (Semarang) – Arus Muda Aswaja mendeklarasikan mendukung kemenangan paslon Capres dan Cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo – Mahfud MD. Arus Muda Aswaja yakin dan optimis Ganjar – Mahfud bisa menang dalam Pilpres 14 Februari mendatang.
Ketua Arus Muda Aswaja, Ali Abdul Rohman ST menuturkan, Arus Muda Aswaja memiliki tujuan mengawal suara dari desa ke desa, dari tingkat desa untuk memenangkan Ganjar – Mahfud di pilpres 2024 nanti.
Menurutnya, hal itu dibuktikan sebanyak 1300 orang simpatisan hadir dari berbagai kota/kabupaten di Jawa Tengah dalam acara deklarasi yang diselenggarakan di Gor Sahabat (Supriyadi), Jl. Sendangsari Utara XIII, Kalicari, Pedurungan, Kota Semarang pada Sabtu 13 Januari 2024 lalu.
“Ya dalam acara kemarin itu digelar oleh Arus Muda Aswaja pimpinan Ali Abdul Rohman. Saya selaku Ketua Arus Muda Aswaja memberikan orasi, membakar semangat dan motivasi para relawan dan simpatisan,” ujar Ali, Senin (14/01)
Ketua umum Lasmura itu menegaskan, bahwa dirinya yakin dengan 21 program unggulan yang dicanangkan Ganjar – Mahfud bisa membawa paslon nomor urut 2 menang.
“Yakin untuk memenangkan Ganjar – Mahfud dengan kantong-kantong suara dari simpatisan di pedesaan dan kalangan santri dan kiai,” tegasnya.
Lebih lanjut ia menjelaskan, sebagaimana beberapa poling bahwa pasangan Ganjar – Mahfud disukai oleh Gen Z. Dengan tingkat kesukaan Gen Z yang tinggi dimana kita ketahui bahwa pemilih milenial lebih dari 60 persen. “maka kami yakin Ganjar – Mahfud menang,” kata Ali optimis
Ali menambahkan, dalam deklarasi tersebut, dari 1300 orang yang hadir juga terdiri dari pemuda, masyarakat pedesaan di Jateng dan beberapa perwakilan dari organisasi.
“Pada intinya, melalui 21 program, kami akan mengawal Ganjar –  Mahfud sampai masa pemilihan umum nanti. Kita terus melakukan konsolidasi, hari ini di Jateng, besok di Jatim, selanjutnya nanti kita akan buat konsolidasi akbar se-Jawa dan Banten, ” pungkasnya. (af).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!