- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Gresik) – Dalam rangka wujudkan pendidikan berkualitas dan mencetak generasi bangsa yang ahli dalam Al-Quran, Laznas BMH terus berkiprah dengan membangun Pesantren Tahfidz. “Alhamdulillah kali ini program pendidikan BMH terasa sangat spesial, karena peletakan batu pertama dihadiri oleh Bapak Wakil Bupati,” kata Manager BMH gerai Gresik , Alfian Ikbal(25/6). Acara berlangsung di lokasi proyek Pembangunan Gedung Sekolah Tahfizh yang beralamat di dusun toman, desa banjarsari kec. Manyar kab. Gresik.

Wakil bupati Bapak Dr. H. Mohammad Qosim. M.Si mendukung penuh program pendidikan yang digagas oleh Hidayatullah Gresik bersama BMH. “Kami berharap sekolah ini tidak hanya melahirkan penghafal Al-Quran, tapi juga sosok santri yang memahami dan mengamalkan isi dan kandungannya dalam keseharian,” ungkap Kepala Divisi Program dan Pemberdayaan BMH Jawa Timur, Imam Muslim (25/6)

Lebih lanjut Imam Muslim menegaskan bahwa Laznas BMH di Jawa Timur akan terus memperkuat program dakwah dan pendidikan.

ads

Lebih lanjut Imam Muslim menegaskan bahwa “Sebagai Laznas yang punya program inti dakwah dan pendidikan maka program sekolah tahfidz seperti ini akan terus kami kembangkan di seluruh Jawa Timur.
Bahkan, secara nasional program ini juga berjalan di berbagai wilayah di Tanah Air,” tutupnya. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!