- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) — Tak bosan untuk mengajak prajurit menerapkan pola hidup sehat, Komandan Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Dankodiklatal) Letnan Jenderal TNI Marinir Suhartono melaksanakan olahraga bersama Prajurit dan Siswa Diktukba Marinir Angkatan LIII TA. 2022 Komando Pendidikan Marinir (Kodikmar), di Lapangan Ewa Pangalila Kodikmar Gunungsari Surabaya, Jumat (18/11).

Dalam kegiatan tersebut, Dankodiklatal bersama-sama Prajurit dan Siswa Kodikmar melaksanakan Senam Kesegaran Jasmani atau SKJ 88 sebanyak dua set. Selanjutnya jalan sehat dengan rute mengelilingi Ksatrian Marinir Ewa Pangalila Kodikmar. Selain Dankodikmar Birgjen TNI Marinir Ili Dasili sebagai tuan rumah, kesempatan olahraga bersama ini juga diikuti oleh para Pejabat Utama Kodiklatal diantaranya Wadan Kodiklatal Laksamana Muda TNI Rachmad Jayadi, Irkodiklatal Brigjen TNI Marinir Amir Faisol, Kapokgadik Laksma TNI Nuryadi, para Direktur, Komandan Puslat jajaran Kodiklatal, Kadispen, Dandenma serta Koorsmin Kodiklatal.

Kepada Prajurit dan Siswa, orang nomor satu di jajaran Kodiklatal ini menyampaikan bahwa Olahraga bukan sekedar melaksanakan perintah pimpinan, tapi jadikan sebagai sebuah kebutuhan hidup. Dan dilakukan sesuai dengan kemampuan jangan memaksakan diri, yang penting ada keinginan untuk berolahraga. Usai olahraga bersama, selanjutnya Dankodiklatal memberikan pembekalan kepada Siswa Diktukba Marinir Angkatan LIII TA.2022 yang akan menyelesaikan pendidikannya di Kodikmar. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!