- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Menjelang Penutupan Pendidikan (Tupdik) dan sebelum terjun di kedinasan, seluruh Siswa Pusat Pendidikan Elektronika (Pusdiklek) Kodikdukum Kodiklatal yang terdiri dari siswa Pendidikan Pertama Perwira (Dikmapa) PK TNI AL Angkatan 30 A Korps Elektro, siswa Pendidikan Pertama Bintara (Dikmaba) dan siswa Pendidikan Pertama Tamtama (Dikmata) TNI AL Angkatan 43/1 TA. 2023, melaksanakan Olah Raga Rekreasi (Orek), bertempat di Pusdiklek Kodiklatal, Bumimoro Surabaya. Rabu, (31/01/2024).

Kegiatan Orek yang merupakan ide dari para Siswa Pusdiklek yang kemudian disampaikan kepada Komandan Pusdiklek Kolonel Laut (E) I Ketut Riasmaja, bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan kesehatan siswa dan Antap Pusdiklek.

Seluruh siswa yang berjumlah 200 orang dan Antap 78 orang ini, terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan Orek diantaranya senam aerobik, jalan sehat, dan hiburan band dari para siswa yang membuat meriah acara Korps Elektronika tersebut.

Di sela – sela acara, Danpusdiklek Kodiklatal berpesan kepada seluruh siswa agar mengikuti aturan yang ada di Kodiklatal dan jangan membuat pelanggaran, karena sebentar lagi mereka akan selesai menjalani pendidikan.

ads

“Penilaian dari suatu Tim, dinilai dari hasil penilaian yang terendah, sehingga sesama anggota Tim harus terjalin kerja sama atau team work yang solid,” tutur Kolonel I Ketut Riasmaja.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!