- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Universitas Pelita Harapan Kampus Surabaya menggelar Acara Wisuda untuk 164 Winisuda Strata I dan Strata II Tahun Ajaran 2022-2023, dari lima (5) Program Studi yang terdiri dari: 72 winisuda Prodi Manajemen, 12 winisuda Prodi Akuntansi, 26 winisuda Prodi Hukum, 37 winisuda Prodi Magister Manajemen (MM), dan 17 winisuda dari Prodi Magister Hukum (MH). Perayaan Wisuda kali ini dilaksanakan secara Offline di Ballroom Hotel Novotel Samator Surabaya pada hari Rabu, 31 Mei 2023 pukul 7.30-12.00.

Pelantikan winisuda dilakukan oleh Stephanie Riady, BA, M.Ed. selaku Direktur Eksekutif Yayasan Pendidikan Pelita Harapan; Dr. (Hon.) Jonathan L. Parapak, M.Eng., Sc., selaku Rektor Universitas Pelita Harapan; Christine L. Sommers, Ph.D., RN, CNE, selaku Wakil Rektor I UPH; dan Dr. Ronald, S.T., M.M., CSMA, CDM, PMA, CHCSA selaku Direktur Eksekutif dan Dekan UPH Kampus Surabaya. Rektor UPH berharap bahwa para winisuda terpanggil untuk diutus oleh Tuhan menjadi berkat bagi kota, bangsa dan negara di berbagai sektor dan bidang yang ada di tengah masyarakat.

“Bangsa Indonesia sedang menantikan para pemimpin yang menginspirasi bangsa, mampu membangun negara yang makmur dan sejahtera. Melalui karakter dan integritas yang tinggi, serta cerdas dalam menghadapi berbagai tantangan kehidupan. Kami mengutus para winisuda untuk membawa perubahan hingga peningkatan yang dinantikan bangsa melalui pengaruh, pemberdayaan dan pengabdian mereka sebagai penerus bangsa. Kiranya seluruh anak didik terkasih yang kami utus dapat menjadi pengharapan dan pelita bagi masyarakat, bangsa, dan negara Indonesia serta tentunya bagi keluarga” pesan Rektor.

ads

Pada Acara Wisuda ini, kami mengucapkan selamat sebesar-besarnya kepada Jimmy dari Program Studi Magister Manajemen dan Maria Regina Angelia Kusmariyanto dari Program Studi Akuntansi atas keberhasilan menjadi winisuda terbaik dengan nilai kelulusan tertinggi untuk Program Pascasarjana dan Sarjana Universitas Pelita Harapan Kampus Surabaya. Akhir kata kami UPH Kampus Surabaya mengucapkan selamat atas kelulusan dan keberhasilan para winisuda. Sebuah musim berhasil dilalui, saatnya membuka lembaran baru, kemanapun anda pergi kami doakan sukses selalu !

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!