- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Ketua Gabungan Jalasenastri Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) Ny. Etta Suhartono Memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Cabang 3 dan 4 Jalasenastri serta Reorganisasi Pengurus Gabungan Jalasenastri Kodiklatal, yang digelar di Mako Kodikmar Kodiklatal Gunungsari Surabaya, Selasa (25/7/2023).

Pelaksanaan Sertijab ini seiring dilaksanakannya Sertijab Komandan Kodikdukum dari Laksma TNI Budi Raharjo kepada Laksma TNI Taufik Arief, juga Sertijab Komandan Kodikmar Kodiklatal dari Brigjen TNI Marinir Muhammad Nadir kepada Kolonel Marinir Samson Sitohang sehingga kepengurusan Gabungan Jalasenastri mengalami perubahan (Reorganisasi).

Ny. Etta Suhartono mengatakan dengan adanya pergantian jabatan diharapkan akan lebih memantapkan serta meningkatkan semangat, juga kreatifitas untuk mengembangkan ide baru dalam organisasi.

Pada kesempatan tersebut Ny. Etta Suhartono mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Ny. Purnama Budi Raharjo dan Ny. Dian Muhammad Nadir , atas dharma bakti dan pengabdian yang tulus dalam memajukan organisasi Jalasenastri khususnya di Kodiklatal.

ads

Sedangkan kepada Ny. Indah Taufik Arief dan Ny. Novita Samson Sitohang, Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di kepengurusan Jalasenastri Kodiklatal. “Saya menaruh harapan kiranya dengan bekal pengalaman Ibu dalam berorganisasi mampu melaksanakan tugas dengan baik, serta menciptakan ide-ide baru untuk memajukan organisasi Jalasenastri Kodiklatal,” pungkas Ny. Etta Suhartono mengakhiri sambutannya.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!