- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Perayaan Imlek yang merupakan Tahun Baru masyarakat Tionghoa di seluruh dunia. Karena masyarakat Tionghoa masih kuat memegang tradisi leluhur.

Memasuki perayaan Imlek, Lions Club Surabaya Shining mengadakan Bakti Sosial dengan mengundang lansia dari Perkumpulan Hwie Tiau Ka, Yayasan Lansia Gereja Kristus Raja, Pasukan Doa Pasda, Suster Patricia, Tzu Chi, Yayasan Wulan Bahagia, Yayasan Sosial Dharma Warga, PT. Kharisma, Vihara Maitreya yang akan dihadiri 245 Lansia.

Bakti sosial Imlek memberikan sumbangan kepada masyarakat yang membutuhkan, seperti memberikan paket sembako, menyelenggarakan acara penggalangan dana, atau menyumbangkan uang kepada lembaga amal selama perayaan Imlek untuk membantu mereka yang kurang beruntung.

ads

Kegiatan ini menjadi kegiatan pokok dan rutin dilakukan dalam setahun sekali dan sebagai wujud kepedulian Lions Club Surabaya Shinin terhadap sesama. Lion Imawati Setiono sebagai Project Officer (PO).

Lion Club Surabaya Shining sebelumnya juga telah melakukan beberapa kegiatan bakti sosial antara lain Pembagian Sembako, Makanan Kering dan Masker di Panti Asuhan Santo Yoseph Kota Kediri. Dan Baksos Environment Tebar 7.000 Benih Ikan Nila di Dosem Jemursari Surabaya.

Serta membagikan nasi bungkus kepada orang yang membutuhkan di Jalan Serayu Surabaya, Medical Check Up yang bekerja sama dengan Lab Pacar Surabaya denga 1.777 Peserta di Grand City Surabaya, Environment Penanaman Pohon Bakau di Mangrove MERR Wonorejo Surabaya.

Lion Club Shining terus berkomitmen untuk melayani masyarakat yang membutuhkan dan melaksanakan program sesuai 8 pilar kegiatan Lions Clubs International yaitu: – Vision – Environment – Diabetes – Relieving the Hunger – Childhood Cancer – Disaster Relief – Humanitarian – Youth LCS Shining yang saat ini memiliki 236 member dan semuanya memiliki jiwa sosial tinggi, mau meluangkan waktu, materi, dan tenaga untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

(nald)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!