- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Biznet sebagai perusahaan digital terintegrasi di Indonesia kembali menggelar Biznet Festival, acara ajang kreasi anak muda yang diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia untuk menampikan bakat dan ide kreatif.

Pada tahun 2023, Biznet Festival akan digelar pertama kali di Kota Surabaya, yang diselenggarakan pada Sabtu 15 Juli 2023 di Parkir Timur Plaza Surabaya, dengan menggandeng musisi terbaik tanah air D’masiv dan Kotak yang akan menghibur seluruh pengunjung Biznet Festival.

“Kami memilih Surabaya sebagai kota pertama tempat diselenggarakannya Biznet Festival di tahun 2023 ini, karena hingga saat ini Biznet terus perluas jaringan di seluruh area Surabaya. Selain itu area dan kota di Surabaya sangat berpotensi dalam hal digitalsasi, sehingga memerlukan kebutuhan Intemet yang tinggi. Dan sebagai komitmen Biznet untuk terus mendukung transformasi digital di Indonesie, kami siap memberikan dukungan untuk kemajuan digitalisasi masyarakat, melalui layanan Biznet yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan rnasyarakat Kota Surabaya”, ujar Adi Kusma, President Director Biznet

ads

Tidak kalah seru dengan yang sebelumnya, Biznet Festival 2023 ini juga akan mempersiapkan banyak hiburan seru seperti berbagai kompetisi yang bisa dikuti seperti Band, Push Bike, Esports Gaming, Cosplay. Selain itu, Biznet juga menyediakan koneksi WiFi gratis selama acara berlangsung untuk seluruh pengunjung supaya bisa menikmati: pengalaman berinternet, sehingga dengan mudah upload foto acara bersama teman dan kerabat Biznet Festival Surabaya 2023 yang telah diselenggarakan secara terbuka untuk umum tanpa biaya/gratis. Pengunjung yang datang hanya perlu melakukan registrasi online melalui biznetfestival,com.

Untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya, Biznet telah hadir sejak tahun 2008 dan saat ini Biznet telah memiliki beberapa kantor cabang yang tersebar di seluruh area Surabaya yang telah membangun jaringan lebih dari 200,000 homepass yang tersedia di 296 kelurahan. Biznet menghadirkan layanan Internet yang sesuai dengan kebutuhan segmen seperti layanan untuk perumahan dan apartemen melalui Biznet Home dan untuk segmen bisns/UKM dengan layanan Biznet Metronet. Untuk informam lebih lengkap, masyarakat Surabaya bisa mengunjungi biznet id/surabaya.

Di awal Januari 2023, Biznet juga telah meresmikan kantor terbaru, Biznet Technocenter Surabaya. yang berlokasi di Jl Sumatera No. 120, Kota Surabaya, Jawa Timur. Dilengkapi dengan ruangan dan fasilitas yang modern, memberikan ruang terbaik bagi karyawan yang dilengkapi juga dengan Training Center untuk memberikan pelatihan serta terus berkarya dalam mernberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan, salah satunya di Kota Surabaya.

Biznet juga sedang membangun anak perusahaan baru, Virtu DigiLab, yang merupakan laboratonum klinik digtal yang memberikan pelayanan kesehatan terbaik untuk individu maupun organisasi, dengan standar pelayanan internasional yang didukung oleh peralatan medis terkini yang telah mengusung teknologi otomatisasi. Virtu DigiLab akan segera hadir di Kota Surabaya di daerah Rungkut, didukung oleh teknologi yang terdigitalisasi dan otomatisasi dan tahapan awal pemeriksaan hingga hasil akhir yang dapat diunduh secara digital. Untuk info lebih lanjut kunjungi virtudigilab com.

“Kami harap dengan adanya Biznet Festival Surabaya 2023, masyarakat Kota Surabaya dapat menikmati berbagai macem hiburan dengan penampilan musisi terbaik tanah air serta pengunjung acara dapat merasakan langsung koneksi WiFi terbaik dan Biznet dan layanan laboratonum kesehatan Virtu DigiLab, sehingga dapat memberikan pelayanan kesehatan maksimal untuk masa depan masyarakat menjadi lebih baik dan behagia,”” tutup Adi.

Tentang Biznet

Biznet merupakan perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, menyediakan layanan Internet, Data Center, Cioud Computing dan IPTV. Kami memiliki komitmen untuk membangun infrastruktur modern dengan tujuan mengurangi kesenjangan digital Indonesia dengan negara berkembang lainnya. Biznet memiliki dan mengoperasikan jaringan Fiber Optic tercanggih dan data center terbesar di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai perusahaan dan layanan silakan kunjungi biznetnetworks.com.

Tentang Virtu DigiLab

Virtu DigiLab merupakan laboratorium klinik digitai yang memberikan pelayanan kesehatan terbaik untuk indrvidu maupun Organisasi, dengan standar pelayanan internasional yang didukung oleh peralatan medis terkini yang telah mengusung teknologi otomatisasi. Untuk informasi lebih fanjut mengenai perusahaan dan layanan silakan kunjungi virtudigilab.com

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!