- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Bertempat di lapangan upacara Makodim 0830/Surabaya Utara Jl. Gresik No. 52 Perak Barat Kecamatan Krembangan, Dandim 0830/Surabaya Utara Kolonel Inf Budi Handoko, S.Sos. pimpin apel luar biasa yang diikuti oleh seluruh personil makodim dan Koramil Jajaran, Selasa (27/12/2022).

Dalam sambutannya Dandim mengatakan, sampai saat ini kita masih diberikan kesehatan dan keselamatan sehingga dapat melaksanakan tugas tanggung jawab yang di bebankan kepada kita sesuai dengan tupoksinya sampai dengan tutup tahun, menjelang pergantian tahun seluruh program kerja dan kegiatan sudah kita laksanakan, saya ucapkan terima kasih untuk seluruhnya atas pelaksanaan tugas baik yang staf maupun yang dilapangan para babinsa, kita patut bersyukur atas karunia tuhan yang diberikan kepada kita, ucapnya.

Khusus yang merayakan natal, secara pribadi dan keluarga saya mengucapkan selamat natal semoga diberikan kedamaian kesejahteraan dalam melaksanakan kegiatan rutinitas dan keselamatan tentunya.

Selanjutnya untuk seluruh peserta apel, ini ada sedikit bingkisan akhir tahun saya harap apapun isinya dapat diterima, sekali lagi jangan dilihat nilainya tolong diterima dan disyukuri apapun yang sudah kita peroleh.

ads

Terakhir, diakhir tahun mari kita sama sama menjaga diri, jaga kesehatan, keselamatan, ingatkan keluarga tidak perlu Euforia, hindari kerugian personil pada perayaan malam tahun baru.

Tahun baru rayakan dengan biasa normal tidak perlu berlebihan, ingatkan keluarga terutama anak-anak untuk dapat terkendali, cegah kerugian personil terutama di jalan, pesan Dandim. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!