- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Supardi selaku Ketua Panda Lantamal V yang diwakili oleh Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Joni Sulistiawan menerima kunjungan Aspers Kasal Laksamana Muda TNI Irwan Achmadi di Mako Lantamal V, Perak, Surabaya. Kamis (02/03/2023).

Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka melihat secara langsung hasil seleksi Pantukhir Calon Bintara (Caba) PK TNI AL Gelombang I Tahun Anggaran 2023 Panda Lantamal V di Gedung Serba Guna Mako Lantamal V Surabaya.

Dalam kesempatan ini, Aspers Kasal didampingi oleh Laksamana Muda TNI Paulus Rahmad Wahyudi, Kalapetal Laksamana Pertama TNI Apri Suryanta beserta Tim dari Lapetal memeriksa secara cermat satu persatu calon Bintara hasil seleksi dari Panda V Surabaya, untuk memastikan calon Bintara TNI AL ini sesuai dengan yang diharapkan.

Perlu diketahui bersama bahwa calon bintara tersebut, telah mengikuti beberapa tahapan seleksi yang sangat ketat, diantaranya test adminitrasi, test kesamaptaan jasmani, test kesehatan, test mental idiologi, test Psikologi, test screening, dan telah mengikuti Pantaukir Daerah Panda Lantamal V beberapa hari yang lalu.

ads

Panda Lantamal V sendiri telah melaksanakan Pantukhir Daerah Setelah melalui rangkaian tes dari ribuan animo peserta yang mengikuti seleksi. Berdasarkan seleksi tersebut, terpilih 662 Calon Bintara pria dan 117 Calon Bintara Wanita untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Asintel Danlantamal V, Aspers Danlantamal V, Seluruh Danlanal Jajaran Lantamal V, Kadiskes Lantamal V, Kadisminpers Lantamal V, Kasubdisjasrek Lantamal V, para pejabat terkait Lainya. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!