- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Sidoarjo) – Komandan Korem 084/BJ Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M. mendampingi Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, M.A. pada kunjungan kerjanya di wilayah kabupaten Sidoarjo, Jum’at (6/1/2023).

Rangkaian kunjungan kerja diawali dengan Silaturrahmi ke Pondok Pesantren Progresif Bumi Shalawat Jl.Kyai Dasuki No. 1 desa Lebo, Sidoarjo. Kedatangan Pangdam V/Brw disambut langsung oleh pimpinan pengasuh Ponpes KH. Agoes Ali Mashuri, Danrem 084/BJ, bupati Sidoarjo H. Achmad Muhdlor Ali, S.I.P., Dandim 0816/Sidoarjo beserta perwira staf.

Usai bersilaturahmi, Pangdam V/Brawijaya melanjutkan ziarah ke makam leluhur Nahdlotul Ulama (NU) KH. Muhayyin dan KH. Zarkasih yang berada di komplek asrama Gupusjat Optronik II Puspalad Sidoarjo, serta meninjau perkembangan renovasi makam, di mana peletakan batu pertama renovasinya dilaksanakan langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat Dr. Dudung Abdurachman pada tanggal 31 Agustus 2022 yang lalu.

Selanjutnya Mayjen TNI Farid Makruf, M.A. menuju ke masjid Agung kabupaten Sidoarjo untuk menunaikan ibadah shalat Jum’at bersama masyarakat.

ads

Usai shalat Jum’at Pangdam berkesempatan silaturrahmi dengan Forkopimda kabupaten Sidoarjo di Pendopo kabupaten. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!