- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya)  — “Parameter Peraturan Militer Dasar (Permildas) TNI Angkatan Laut (TNI AL) dimulai dari Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) Sebagai Penjuru Pelaksanaan Permildas,” demikian dikatakan Paban IV Permildas Ditdok, Kolonel Marinir Ainur Rofik saat memimpin Upacara Penaikan Bendera di Lapangan Laut Maluku Kodiklatal, Bumimoro Surabaya. Senin, (20/03/2023).

Bertindak sebagai Komandan Upacara (Danup) kali ini adalah Komandan Sekolah Penyelam (Dan Seselam) Pusdiksus, Lodikopsla Letkol Laut (S) Suwandi dan diikuti oleh para Komandan Sekolah, serta Para Perwira, Bintara serta Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Mako Kodiklatal.

Dalam kesempatan tersebut, Paban IV Permildas menyampaikan bahwa agar setiap upacara dilaksanakan dengan sebaik – baiknya dengan melaksanakan sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing. Selain itu kepada personel yang dinas jaga agar meningkatkan kesiap siagaan dan performan di tiap-tiap pos penjagaan sesuai aturan yang berlaku di TNI AL. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!