- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Komandan Kodikmar Kodiklatal, Brigjen TNI Marinir Samson Sitohang yang mewakili Komandan Kodiklatal Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah menghadiri acara Pisah Sambut Pangdam V/Brawijaya dari Mayjen TNI Farid Makruf kepada Mayjen TNI Rafael Granada Baay, bertempat di Grand City Convention and Exhibition Surabaya. Rabu (13/12/2023).

Dalam sambutannya Mayjen TNI Farid Makruf mengatakan bahwa Jawa Timur bisa kondusif karena di support oleh mereka semua seperti ulama dan umaroh, maupun tokoh-tokoh masyarakat, serta Forkopimda Jawa Timur dan stakeholder terkait. Untuk itu, kepada semua pihak, Mayjen TNI Farid Makruf berpesan agar tetap mendukung penuh atas kepemimpinannya Pangdam V/Brawijaya yang baru Mayjen TNI Rafael Granada Baay, untuk mewujudkan Jawa Timur tetap kondusif dalam menjaga stabilitas keamanan dan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, Mayjen TNI Rafael Granada Baay yang menjabat Pangdam V/Brawijaya, mengucapkan terima kasih atas dukungan kepada semua pihak yang telah diberikan serta menekankan pentingnya situasi kondusif di Jawa Timur, sinergitas TNI – Polri dan kerjasama yang baik dari Forkopimda Jawa Timur, stakeholder terkait dan siap melanjutkan program-program yang telah dilaksanakan oleh Mayjen TNI Farid Makruf selama ini.

Pada kesempatan ini juga, Mayjen Rafael mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya serta selamat jalan kepada Mayjen TNI Farid Makruf beserta keluarga dan berdoa semoga sukses di tempat penugasan yang baru sebagai Kaskostrad. Tentunya dengan dedikasi dan pengalaman Mayjen Farid Makruf tetap membawa manfaat di tempat tugas barunya serta semoga kebersamaan ini akan terus mempererat hubungan kita semua.

ads

Sementara itu Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa yang diwakili oleh Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak menyampaikan sebuah kosistensi sebagai pemerintah provinsi Jawa Timur akan memberikan dukungan sinergi TNI Polri yang terus berlanjut.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!