- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) — Para Purnawirawan TNI AL antar Lichting yang mayoritas berpangkat Perwira Tinggi (Pati) dipimpin Laksamana (Purn) TNI Bernard Kent Sondakh, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) ke – 18 berkunjung sekaligus napak tilas di Markas Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal).

Kedatangan para Purnawirawan yang berjumlah 42 orang disambut langsung Komandan Kodiklatal Letjen TNI Marinir Suhartono beserta para Pejabat Utama Kodiklatal, di Mako Kodiklatal, Selasa (23/8)

Para Purnawirawan yg napak tilas ini, sebagian besar pernah mengemban jabatan strategis di jajaran TNI AL, pada masa dinas dulu. Peserta napak tilas di Ksatrian Kodiklatal sebelumnya berkunjung di AAL.

Saat di Kodiklatal peserta napak tilas melihat lihat plaza Kodoklatal yang merupakan ikon baru Kodiklatal yang berada di samping lapangan Maluku. Peserta napak tilas ini berkesempatan melaksanakan foto bersama dengan Dankodiklatal dan Para Pejabat Utama Kodiklayal di Plaza Kodiklatal.

ads

Usai foto bersama rombongan selanjutnya menuju Joglo Majapahit untuk ramah tamah yang menjadi ajang bernostalgia serta berbagi pengalaman. Suasana hangat dan kekeluargaan terasa kental selama acara hingga tak terasa seluruh peserta napak tilas harus bergegas meninggalkan Kodiklatal menuju Koarmada II.

Sebelum. menuju Koarmada II peserta napak tilas yang bertajuk Moro Old Navy Sharing ( MONS)
dengan menggunakan bis berkeliling Mako Kodiklatal. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!