- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Guna menambah pengetahuan dan bekal menjelang memasuki kedinasan baru, seluruh Siswa Pusdiklek Kodikdukum Kodiklatal yang merupakan Siswa Dikmapa PK TNI AL Angkatan 30 A, Siswa Dikmaba dan Dikmata TNI AL Angkatan 43/1 TA. 2023 Pusdiklek, menerima pembekalan

tentang Etika Prajurit, Peningkatan Kesadaran Hukum, serta Pembinaan Mental (Bintal), bertempat di Gedung Sudomo JOPR Kodiklatal, Bumimoro Surabaya. Jumat, (02/02/2024).

Adapun Siswa Pusdiklek yang berjumlah 218 orang ini terdiri dari Siswa Pusdiklek : 200 orang, dan tambahan 18 orang Siswa Dikmaba 43/1 dari Pusdikbanmin.

Komandan Pusdiklek Kodiklatal Kolonel Laut (E) I Ketut Riasmaja berpesan kepada seluruh Siswa agar mengikuti pembekalan dengan tertib dan teratur, catat yang penting tanyakan yang belum paham kepada instruktur karena pembekalan ini sangat bermanfaat untuk awalan melaksanakan kedinasan sampai seterusnya.

ads

“Selalu tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar dalam melaksanakan Tugas dan Tanggung Jawab di kedinasan nanti selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.”tutur Danpusdiklek.

Dalam pembekalan kali ini, untuk materi tentang Kesadaran Hukum disampaikan oleh Pembina IV/a Noerfefriady dari Bagkum Kodiklatal, sedangkan materi Bintal disampaikan oleh Letkol Laut (KH) Miftahul Huda dari Staf Watpers Ditum Kodiklatal, sementara itu, materi tentang Etika Prajurit disampaikan oleh Grace Mamahit dari WE Pro Communications Surabaya.

Para Siswa yang mengikuti pembekalan dengan antusias, diharapkan materi-materi yang diterangkan oleh para instruktur yang berkompeten menjadikan Siswa lebih siap menghadapi kedinasan dan sebagai bekal menjadi prajurit TNI AL yang Bermoral, Profesional dan Berani.

Kegiatan pembekalat ini juga dihadiri oleh Dansepalek, Dansebalek, Dansetalek dan para Perwira Staf.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!