- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Jakarta) – Sebagai wujud mempererat sinergitas dan solidaritas antara TNI dan POLRI siswa Dikmaba Wanita TNI AL Angkatan 43/2 melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) dalam rangka Pendidikan dan Latihan (Diklat) Integrasi Kampus Kebangsaan TNI-POLRI TA. 2023.

Kegiatan baksos yang berlangsung di Pasar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada hari Selasa(24/10/2023) ini juga diikuti oleh Prasis Semaba PK Wan TNI AU, dan siswa Diktuk Ba Polwan Angkatan ke-54 Gel. II TA 2023.

Saling gotong-royong mereka membersihkan dan membantu para pedagang yang beroperasi di Pasar Kebayoran Lama. Seperti membersihkan area pasar, membantu pedagang mulai dari mengangkat barang hingga membantu berjualan, juga membuka posko kesehatan yang melayani masyarakat umum.

Selain di Pasar Kebayoran Lama, baksos juga digelar di Panti Jompo Melania dan Panti Asuhan Bhakti Luhur bagi anak-anak berkebutuhan khusus. Di masing-masing Panti tersebut, siswa Wanita TNI dan Polwan memberikan penghiburan dan berinteraksi langsung, dan menyerahkan tali asih kepada para penghuni Panti sebagai wujud rasa peduli dan kasih sayang.

ads

Kegiatan ini bukan hanya bertujuan untuk memberikan manfaat kepada masyarakat, tetapi juga sebagai sarana untuk membangun sinergitas dan solidaritas antara TNI dan POLRI Melalui kerja sama dalam kegiatan bakti sosial seperti ini, diharapkan kedua institusi keamanan dan pertahanan negara ini dapat semakin mendekatkan diri dan bekerja sama lebih efektif dalam menjaga keutuhan NKRI.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!