Jenazah Dody dievakuasi oleh Satgas 112 Pemkot Surabaya
- iklan atas berita -

SURABAYA – Seorang pengendara motor Honda Beat dengan nomor polisi W 6712 PB tiba-tiba ambruk di Jalan Diponegoro 137 Surabaya (samping BCA Diponegoro). Kejadian ini membuat kaget pengendara lain yang melintasi jalan tersebut pada Kamis siang (7/1/2021) sekitar pukul 14.00 WIB.

Masyarakat yang mengetahui hal tersebut tak berani mendekati pengendara tersebut. Beruntung, Satgas Anti Korupsi Komunitas Rakyat Anti Korupsi (KORAK) melintasi jalan tersebut dan langsung memberi pertolongan kepada pengendara yang diketahui bernama Dody (56 tahun), warga Rusun Jambangan, Kota Surabaya.

Naas, nyawa Dody tak tertolong lagi ketika personil Satgas Anti Korupsi KORAK mau membawanya ke rumah sakit. Lekas saat itu pula, personil Satgas Anti Korupsi menghubungi anggota Polsek Wonokromo untuk dilakukan evakuasi.

“Ini laka (kecelakaan) tunggal. Diduga korban meninggal dunia karena serangan jantung. Karena tidak ada luka seriua di tubuh korban,” kata Fery Vardian, salah satu Personil Satgas Anti Korupsi KORAK Surabaya.

Menurut Fery, motor korban dibawa ke Polrestabes Surabaya. Sedangkan jenazah Dody dibawa ke RSU Dr Soetomo Surabaya.

ads

“Penanganan pertama dilakukan anggota lantas Polsek Wonokromo bernama Bripka Susantoro dan Bripka Puguh. Setelah itu, anggota Laka lantas dari Polrestabes Surabaya, Brigadir Yossy dan Aipda Dedy turut menanganinya,” ujar Fery. (*)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!